Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara

Sulutpos.com, Airmadidi – Setelah Pelantikan,  saatnya untuk melaksanakan tugas-tugas dan kerja pelayanan kepada masyarakat dengan menunaikan janji-janji saat kampanye pada waktu lalu. Mari kita bersatu padu untuk membangun Sulawesi Utara melalui pembangunan di daerah masing-masing, menjalankan program pembangunan yang menjadi visi dan misi.

Hal ini disampaikan oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey,SE, dalam sambutannya usai pelantikan 4 kepala Daerah Kabupaten dan  1 Kepala Daerah Pemerintahan Kota di Sulawesi Utara, Mereka terpilih dalam Pemilihan Kepala Daerah serentak pada tanggal 9 Desember 2015 lalu, pada hari Rabu (17/2/16) bertempat di Aula Graha  Gubernuran Bumi Beringin, Manado.

“Saatnya menjalankan tugas dengan bersatu padu, melupakan perbedaan untuk membangun Sulawesi Utara yang kita cintai ini,” kata Gubernur Olly, yang juga memberikan apresiasi kepada KPU sebagai penyelenggara Pilkada serentak.

Kelima kepala daerah yang resmi dilantik Gubernur Sulawesi Utara (Sulut)  Olly Dondokambey SE didampingi Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw,  masing-masing Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Herson Mayulu dan Iskandar Kamaru, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan S. Landjar dan Rusdi Gumalangit.

Selanjutnya, Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Jimmy F. Eman dan Syerly Sompotan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan dan Joppy Lengkong, serta Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Christiany E Paruntu dan Franky D Wongkar.

Hadir dalam acara tersebut Pimpinan dan anggota DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota,  unsur Forkopimda,  para pejabat se-Provinsi Sulut, Pejabat Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota, para kerabat, insan pers dan undangan lainnya.[Anneke Lolong]

(Visited 1.548 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *