Pemkab dan Dekab Minsel Belum Terima Informasi Resmi Jadwal Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati

Sulutpos.com, Amurang – Kendati sebelumnya, santer diinformasikan pelaksanaan pelantikan Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar akan dilaksanakan tanggal 17 Februari pekan ini, namun ternyata hingga kini belum diketahui pasti pihak Pemkab maupun DPRD Minahasa Selatan.

Foto : Sekretaris DPRD (Sekwan) Minsel Lucky Tampi.
Foto : Sekretaris DPRD (Sekwan) Minsel Lucky Tampi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Minsel Drs Danny Rindengan,MSi ketika dikonfirmasi diruang kerjanya pada Senin 15 Februari siang tadi, sebelum beranjak menghadiri serah terima Gubernur dan Wakil Gubernur di Manado, mengungkapkan jika pihaknya sampai saat ini belum menerima pemberitahuan maupun undangan secara resmi dari pihak Pemprov Sulut selaku pelaksana pelantikan ini.

Hal yang sama diungkapkan Sekretaris DPRD Minsel Lucky Tampi,SH. Tampi mengatakan bahwa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati kali ini berbeda dengan periode sebelumnya.

“Kini acara pelantikan dipusatkan di ibu kota Provinsi, sehingga tidak ada persiapan lebih yang dilakukan di Kabupaten,” singkat Tampi.

Pada dasarnya pihaknya telah siap menghadiri pelantikan, maupun menyambut pasangan Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021. Hanya saja, sampai saat ini belum ada informasi resmi yang diterima dari Pemprov Sulut mengenai jadwal pelantikan tersebut. (Andre Dotz)

(Visited 240 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *