Pengurus PBVSI Sulut Resmi Dilantik

Sulutpos.com, Manado – Setelah berakhirnya masa Bakti Pengurus PBVSI Provinsi Sulawesi Utara, sore tadi, Jumat (26/02), bertempat di Hotel Quality Manado, di lakukan Pelantikan dan pengambilan sumpah janji Jabatan baru serta serah terima ke pengurus yang terpilih dalam masa bakti tahun 2015-2019.

Pengurus PBVSI Sulut (2)
Dipimpin Pengurus PBVSI pusat, Komjen Pol (Purnawirawan), Drs Imam Sudjarwo,Msi, yang juga merupakan ketua Umum, Melantik Pengurus yang baru, dengan di saksikan Ketua KONI Sulut, Olly Dondokambey,SE, yang tak lain adalah Gubernur Sulawesi Utara, serta Wakil Gubernur Drs Steven Kandow.

Drs Sudjarwo dalam amanahnya menghimbau agar kiranya pengurus yang baru bisa lebih giat lagi dalam memajukan Olahraga Volly yang ada di Sulawesi Utara, terlebih dalam menumbuh kembangkan Pemain yang berpotensi, sehingga bisa menghasilkan atlit yang bersaing di kanca nasional, maupun internasional.

“Pengurus pusat telah mencanangkan gerakan bola voli masuk desa, Sekolah, kampus, yang intinya bisa di cintai dan di nikmati masyarakat sehingga bisa lahir atlit yang baru,dan berprestasi,”ujarnya.

Lebih lanjut sudjarwo menekankan tiga tujuan yang melekat dalam diri PBVSI, yakni pertama, meraih prestasi sehingga bisa membanggakan negara, kedua, Bola voli menjadi tempat rekreasi, dan  ketiga, membangun karakter bangsa dengan Tujuan para anak muda terhindar dari hal-hal yang tidak baik.

“Arahkan mereka untuk rajin berolahraga, karena di tengah tubuh yang sehat terdapat pikiran yang sehat,”tambahnya.

Dalam pelantikan, ketua umum berpesan bagi para pengurus yang telah di lantik agar bisa bekerja dengan kompak, serta giat membina para atlit yang akan berlaga nanti, terlebih memasuki PON yang akan datang, dimana menurutnya terdapat banyak tim -tim tangguh sebagai lawan main nanti, sambil berharap tim Voly Sulut bisa memberikan medali yang bisa mengharumkan nama Sulawesi Utara, maupun Negara Indonesia.

Hal senadapun di katakan ketua KONI Sulut, Olly Dondokambey SE, di mana meminta agar semangat Olah Raga bisa di gelorakan kembali, terlebih bola voli.

“Tiga tahun yang lalu tim putri Sulut pernah meraih perunggu, dan harapan di PON kedepan bisa meraih kembali prestasi ini,” ujar Gubernur Olly, sambil mengingatkan bahwa pemerintah provinsi mendukung sepenuhnya kegiatan olah raga yang ada, serta menganggarkan 30 miliar rupiah guna kebutuhan pengolahragaan di Sulut, dan membenahi kembali segalah sarana dan prasarana yang ada.

Adapun para pengurus inti baru yang di lantik adalah

Ketua, Brigjen pol Drs Wilmar Marpaung SH,(Kapolda Sulut).
Ketua Harian, Drs Janjte W Sayow Msi,(Bupati Minahasa)
Wakil ketua satu, Ir.Baringin Nababan.
Wakil Ketua Dua, Ir Haefrey Sendoh.
Wakil Ketua Tiga, Johanis Ch.Salibana.
Wakil ketua Empat, Kombes Pol Drs Iriansyah,SH.
Sekretaris Umum, AKBP Nicolas,M Pangemanan.
Wakil sekretaris Satu, Nolvy.Kilanta,SE,Msi
Wakil Sekretaris Dua, Andyka Lontoh SPd.
Bendahara, Netty Agnes Pangow.
Wakil Bendahara, Karel Kaligis SE.

Dan dalam stuktur ini terdapat berbagai bidang yang ikut memajukan akan Organisasi Olahraga PBVSI ini.(Odywaseng)

 

(Visited 298 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *