Polres Minsel Amankan 4 Tersangka Pencuri Ternak Sapi

Sulutpos.com, Amurang – Polres Minsel berhasil mengungkap aksi pencurian ternak sapi yang selama ini terjadi di Minahasa Selatan. Sebanyak 4 tersangka kini diamankan di Mapolres Minsel, serta barang bukti 4 ekor sapi dan 1 unit kendaraan motor hasil curian komplotan tersebut.

penyerahan barang bukti kepada para pemilik, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel
Penyerahan barang bukti kepada para pemilik oleh Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel

Dari penangkapan sindikat pencuri ini, Polres Minsel langsung melakukan penyerahan barang bukti kepada para pemilik yang dilaksanakan di halaman Mapolres Minsel Kamis 4 Februari pagi tadi.

Dalam konfrensi pers, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel mengungkapkan para pelaku yang kini telah ditahan untuk proses penyidikan. Yakni EL alias Elvis, WP alias Wahyudi, DW alias David, dan DA alias Darwin.

” Satu tersangka lainnya DC alias Denny, kini diamankan di Mapolres Tomohon,” Kata Bawensel.

Diketahui para tersangka melakukan aksinya dibeberapa tempat yakni di Moinit Kecamatan Tenga, Desa Ongkaw Kecamatan Sinonsayang, Desa Tumpaan Kecamatan Tumpaan, Desa Motoling kecamatan Motoling.

Selain menahan para tersangka, juga disita 2 unik kendaraan yang dipakai para pelaku dalam menjalankan aksi pencurian, yakni mobil mitshubishi pick up dan truck. (Andre Dotz)

(Visited 280 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *