Polres Minsel Siapkan Pengamanan Jelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati

Sulutpos.com, Amurang – Guna menjaga stabilitas keamanan jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati yang direncanakan akan digelar pekan depan, maka pihak Polres Minahasa Selatan menyiapkan pengamanan.

Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel ketika diwawancarai, Selasa 9 Februari tadi mengatakan, bahwa pihaknya terus melakukan pengamanan mulai dari pendaftaran calon hingga pelantikan nanti.

” Untuk pengamanan pelantikan, akan turut melibatkan sejumlah Polsek yang ada dalam menjaga situasi keamanan dimasing-masing wilayah,” Kata Bawensel.

Lebih lanjut Bawensel mengatakan, bahwa jika nantinya pelantikan dilaksanakan di Manado, maka pengamanan yang akan dilakukan meliputi beberapa jalur dan tempat yang menjadi tujuan usai pelantikan.

Seperti pemberitaan sebelumnya, sesuai yang diagendakan Mendagri, bahwa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati akan dilaksanakan tanggal 17 Februari pekan depan.

Dibagian lain, terkait pelantikan pasangan Christiany Euginia Paruntu dan Franky Donny Wongkar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minsel periode 2016-2021, pihak Pemkab Minsel melalui Kabag Humas dan Protokol Frangky Mamangkey ketika dikonfirmasi menyatakan bahwa belum mendapat informasi resmi tanggal pelantikan tersebut. Namun demikian Mamangkey mengatakan bahwa nantinya pelaksanaan pelantikan ini, sepenuhnya akan diatur pihak Pemprov Sulut. (Andre Dotz)

(Visited 210 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *