Polres Tomohon Serahkan 4 Tersangka Pencurian Sapi ke Polres Minsel

Sulutpos.com, Tomohon –Kepolisian Resor (POLRES) Tomohon, telah berhasil menangkap lima tersangka pencuri Sapi,  4 di antaranya akan di serahkan kepada Polres Minahasa Selatan, karena meraka (Tersangka-Red), juga telah beroperasi di wilayah Kepolisian Resor Minahasa Selatan (Minsel).

Ke-4 Tersangka Pencurian Sapi yang akan diserahkan ke Polres Minahasa Selatan (Minsel)
Ke-4 Tersangka Pencurian Sapi yang akan diserahkan ke Polres Minahasa Selatan (Minsel)

Menurut  Kapolres Tomohon, AKBP Monang Simanjuntak SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Abdul  R Faudji SH MH bahwa kelima tersangka yang sudah di tahan di polres Tomohon, 4 di antaranya akan di serahkan ke Polres Minsel.

” Para tersangka tersebut  sudah diperiksa di polres Tomohon, dan 4 tersangka ini akan dilaksanakan pemeriksaan selanjutnya di Polres Minsel, karena meraka juga telah melakukan aksi di wilayah Minsel,” kata Faudji.

Ditambahkan Faudji, bahwa ke empat tersangka yang akan diserahkan ke Polres Minsel di antaranya DW alias David asal Matani Tomohon Tengah , EL alias Elvis asal Kamasi Tomohon Tengah, F alias Faisal asal Kamasi Tomohon Tengah , DA alias Darwin warga Gorontalo.

” Tersangka lainnya yang merupakan ‘Otak dari Pelaku Pencurian’ ini, yaitu DR alias Denny asal Matani satu Tomohon Timur, serta penampung dari hasil pencurian Sapi adalah WK asal Sangkup Bolaang Mongondow Utara yang sudah di amankan oleh Polres Minsel,” tambah Faudji

Penyerahan 4 tersangka oleh Polres Tomohon yang di wakili oleh Kasat Reskrim AKP Abdul R Faudji SH MH Kepada Polres Minsel yang di wakili oleh Kasat Reskrim AKP Ali Tahir .[ Stenly pondaag)

 Berita Terkait:

Sapi Hasil Curian, Ditampung di Bolmong lalu Dijual ke Kalimantan

Pencurian Ternak Sapi Mulai Marak di Minsel

(Visited 594 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *