Tandatangani kesepakatan, Korengkeng Tegaskan Tingkatkan Kinerja di Tahun 2016

Sulutpos.com, Tondano – Dalam Meningkatkan Kualitas Kinerja di tahun 2016, Jajaran pemerintahan Kabupaten Minahasa mengelar Penanda-tanganan perjanjian kerjasama Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa, Rabu (24/2) yang bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

Diwakili Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, dalam sambutannya dalam sambutan Bupati Janjte Wowiling Sajow,Msi, mengatakan hal sangat penting dalam rangka menunjang dan meningkatkan roda pemerintahan Pemkab Minahasa kedepan, juga menghimbau jajaranya untuk menjadi contoh bagi SKPD lainnya.

“Semua dokumen harus segera dimasukkan ke Bagian Organisasi dan Tata Laksana, dan hal ini juga harus dilakukan oleh SKPD lainnya untuk segera melakukan hal serupa di lingkungan kerjanya masing-masing. Bulan Februari ini semua harus tuntas,”ujar Korengkeng

Lebih lanjut Korengkeng menambahkan bahwa Penandatanganan Perjanjian Kinerja tersebut merupakan salah satu indikator LAKIP.

“Berdasarkan evaluasi, nilai yang diperoleh pada tahun 2015 lalu adalah C. Tahun 2016 ini harus ada peningkatan nilai agar sesuai dengan Opini WTP dari BPK,”tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut sekaligus melakukan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Asisten I Dr Denny Mangala MSi, Asisten II Dr Wiford Siagian, Asisten III Hetty Rumagit SH, para Kepala Bagian, Sekretaris KORPRI dan Kepala Sub Bagian(Odywaseng).

(Visited 38 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *