Tour Wisata, Bupati Sajow : Tahun 2017 Anggaran untuk Sektor Pariwisata Akan Ditambah

Sulutpos.com, Tondano – Mengunjungi berbagai tempat Pariwisata, khususnya di pesisir Pantai Timur yang merupakan wilayah Kabupaten Minahasa, menjadi agenda Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), di dampingi Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, bersama Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang, juga Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi dan jajaran Pemkab Minahasa pada Kamis (18/2).

Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi,bersma Istri Tercinta, Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum,
Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi,bersma Istri Tercinta, Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum.

Diawali dengan meninjau Pantai Mangket di Makalisung, Bupati JWS dan rombongan disambut oleh Camat Kombi Dra Meita Aguw, dan sejumlah Hukum Tua, melakukan peninjauan di Pantai Bulo di Rerer, terus ke Pantai Triple M di Kolongan dan Pantai Toloun di Lalumpe.

Selanjutnya berlanjut ke Pantai Kamenti di Kapataran, yang disambut oleh Camat Lembean Timur Drs AZ Warouw. Kemudian Pantai Kora-kora dan Pantai Atep Oki, mampir makan siang di Pantai Parentek, lokasi milik Keluarga Korengkeng-Warouw yang diiringi oleh alunan Musik Bambu Klarinet Minahasa.

Setelah selesai melepas lelah perjalanpun berlanjut, di mana Bupati JWS dan Wabup Ivansa beserta rombongan melakukan peninjauan di Pantai Mahembang, suatu objek wisata Pantai timur Minahasa yang sudah mendunia, dimana pantai ini setiap harinya dikunjungi hingga ribuan wisatawan lokal hingga wisatawan asing.

Tour Wisata Bupati Minahasa dan Jajaran Pemkab Minahasa, dalam rangka pengembangan Potensi Objek Wisata.
Tour Wisata Bupati Minahasa dan Jajaran Pemkab Minahasa, dalam rangka pengembangan Potensi Objek Wisata.

Setibanya di Pantai yang berlokasi di wilayah Kecamatan Kakas, Bupati dan rombongan disambut oleh Camat Kakas Jeffry Maisiouw SPt,bersama Camat Kakas Barat Jefry Tangkulung,SH,Map.

Melihat objek wisata yang sangat indah ini,  Bupati Sajow menyampaikan kekagumannya atas semua potensi wisata di wilayahnya,” Pantai dan Alam yang indah..Tahun Anggaran 2017, pemerintah kabupaten akan membangun semua objek pendukung untuk pengembangan potensi wisata ini,” kata Sajow.

Secara khusus dalam pengembangan Pantai Mahembang, Bupati JWS langsung menginstruksikan Kepala Dinas PU untuk merencanakan dan mendesain berbagai fasilitas pendukung.(Odywaseng)

(Visited 576 times, 3 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *