Wabup Franky Wongkar Pimpin Apel Perdana, ASN Dihimbau Jangan Saling Menjatuhkan

Sulutpos.com, Amurang – Senin 22 Februari, Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Frangky Donny Wongkar untuk pertama kalinya memimpin secara langsung apel kerja jajaran Pemerintah Kabupaten Minsel yang dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel.

Dalam membacakan sambutan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, turut menekankan tentang tugas pokok dan fungsi dari segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkup Pemkab Minsel sebagaimana aturan yang berlaku.

“Diharapkan pula para ASN untuk senantiasa menunjukkan kedisiplinan, loyalitas dan kerja keras, serta memiliki tanggung jawab dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Terlebih diingatkan agar kebersamaan dan kerjasama satu dengan lainnya dapat terus terjalin dengan baik, dalam suatu keterpanggilan untuk melayani dan bukan untuk dilayani,” Katanya.

Lebih lanjut Wongkar mengajak seluruh SKPD untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi. Hilangkan dan buang jauh-jauh sifat iri hati dan pola berpikir yang saling menjatuhkan sesama aparatur, “Tapi wujudkan sebagai Aparatur yang saling mengingatkan, saling menopang sesama dan saling mengasihi demi kemajuan dan peningkatan dalam berbagai dimensi pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan yang sama-sama cintai,” kata Wongkar sembari berharap seluruh ASN mampu mengembangkan SDM agar menjadi ASN yang cerdas, energik dan profesional.

Hadir pada apel tersebut para jajaran pejabat maupun staf dilingkup Pemkab Minsel.(Andre Dots)

(Visited 238 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *