Andalangi Terima Kunker Tim Kemenkopulhukam

Sulutpos.com, Bitung – Bertempat di Ruang Sidang lt.IV Kantor Wali Kota Bitung, Plt.Sekretaris Daerah Wali Kota Bitung, Drs. Malton Andalangi, menerima kunjungan kerja (kunker) Kementerian Koordinator Bidang Politik,Hukum, dan Keamanan, di bawah pimpinan Drs. Agung Prastistho, M.Si selaku Asdep Koordinasi Peningkatan Pelayanan Publik Kemenpolhukam dan turut hadir kolonel (Inf) Sugeng Hartono, SE , selaku Kabid Peningkatan Pelayanan Barang dan Jasa , Sandi Mulyono selaku Kabid Peningkatan Pelayanan Administrasi, Riandi J. Sulistyono, S.lkom, M.Si, Kasubbag Penyusunan Program, yang bertujuan untuk memantau dan menginventarisasi data, serta permasalahan-permasalahan tentang pelayanan publik di Sulawesi Utara, khususnya di kota Bitung. Kamis (3/3).

Plt.Sekretaris Daerah Wali Kota Bitung Drs. Malton Andalangi menerima kunjungan kerja Kementerian Koordinator Bidang Politik,Hukum, dan KeamananDalam Sambutannya, Andalangi mengapresiasi kunjungan kerja Kemenkopulhukam-RI yang merupakan wujud komitmen bersama dalam menjalankan perjanjian yang menghendaki totalitas dari semua pihak terkait untuk bersama-sama bertanggung jawab mewujudkan standar penyelengaraan pelayanan publik yang merupakan salah satu faktor pendukung terlaksananya berbagai program pembangunan.

“Pemerintah Kota Bitung terus menempuh berbagai cara dan upaya untuk memperoleh hasil yang baikdi tingkat instasional salah satunya membuka akses seluas-luasnya untuk apresiasi masyarakat dalam penyelengaraan pelayanan publik,” tutur Andalangi.

Menurutnya dengan adanya keterlibatan masyarakat dalam peningkatan kualitas pelayanan publik, maka langkah pemerintah akan semakin mudah, dan secara bersama-sama kita dapat mewujudkan pemerintah yang baik dan bersih. Andalangi berharap melalui pertemuan ini kiranya bisa menjadi momentum yang sangat penting dan strategis bagi pemerintah Kota Bitung untuk dapat membenahi dan menyempurnakan bentuk-bentuk pelayanan publik yang telah di terapkan selama ini.[Frangky Mantiri]

(Visited 199 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *