Apel Perdana dan Penanaman Pohon Awali Kepemimpinan Lomban-Mantiri

Sulutpos.com, Bitung – Awal hari kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Bitung terpilih periode 2016-2021, Maxmilian J Lomban – Maurits Mantiri menggelar Apel Perdana dan Penanaman Pohon Beringin di Lapangan Kantor Walikota Bitung, Pada Kamis, (31/03/2016).

Penanaman pohon beringin

Lomban dalam arahannya menyampaikan, bahwa pemerintahan saat ini akan diselaraskan dengan visi dan misi ‘MaMa’, dimana berbagai program pemerintah yang akan dilaksanakan semuanya untuk mensejahterakan masyarakat kota Bitung.

“Hal tersebut dapat terealisasi jika ada dukungan dari masyarakat kota Bitung dan sinergitas yang baik dari semua SKPD yang ada di Pemkot Bitung,” ujar Lomban.

Hal senada juga disampaikan Wakil Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, “Satuan kerja harus memperhatikan kebutuhan rakyat kota Bitung, tingkat kesejaahteraan rakyat menjadi skala prioritas kita kedepan,” ungkapnya.

Usai Apel Perdana dilanjutkan dengan penanaman pohon beringin, tanda dimulainya masa kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2016-2021, di halaman Kantor Walikota Bitung dan diakhiri dengan penandatangan prasasti oleh Walikota Bitung Maxmilian J Lomban dan Maurits Mantiri sebagai Walikota Bitung turut disaksikan Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung,  Pelaksana Tugas (Plt) Sekertaris Daerah Kota Bitung, Malton Andalangi, serta para pejabat lingkup Pemkot Bitung.[Frangky Mantiri]

(Visited 659 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *