Gubernur Siap Bantu Kebutuhan KPP Pratama Manado

Sulutpos.com, Manado – Guna menunjang kinerja dan mengomtimalkan Pelayanan dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Manado, Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara (Sulut-red) siap membantu segala kebutuhan yang diperlukan KPP Pratama Manado.

Gubernur saat berdialog dengan Kepala KPPP Manado.Hal tersebut diungkapkan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey SE, Selasa (8/3), setelah selesai menyampaikan SPT Tahunan PPH OP, dan langsung melakukan pemantauan di loket pelayanan KPP Pratama Manado.

Dalam Pantauannya Gubernur menyapa sejumlah wajib pajak dan mempertanyakan pelayanan dari para petugas pajak, karena menurut Gubernur sejak dulu masyarakat sangat ketakutan jika berhadapan dengan para petugas pajak, beruntung kebiasaan itu telah hilang seiring dengan berjalannya waktu.

“Pemerintah Propinsi Sulut siap membantu melengkapi kebutuhan KPP Pratama Manado, seperti AC dan sebagainya, tergantung kebutuhan, karena ada keluhan dari wajib pajak dimana ruangan loket pelayanan tidak terlalu dingin sehingga wajib pajak tidak betah dan gerah jika menunggu terlalu lama, makanya Pemprop siap untuk membantu KPP Pratama Manado untuk meningkatkan Pelayanan Mereka,” Ujar Gubernur.[Julian Lasut]

(Visited 663 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *