Lima Tersangka Kasus Kopi Potas Dititipkan ke Rutan Amurang

Sulutpos.com, Amurang – Lima tersangka kasus pembunuhan terhadap Siswanto warga Lahendong beberapa waktu lalu, yang dikenal dengan kasus kopi potas, kini telah dititipkan di Rumah Tahanan (Rutan) Amurang  yang terletak di desa Teep Trans, Kecamatan Amurang Barat.

Dalam kasus yang melibatkan tersangka masing-masing BS alias Ben, SS alias Shela, HS alias Hendrik alias Ungke, SP alias Ewai, dan OG alias Olla, kini proses perkaranya sudah tahap P 21, dan siap dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Amurang.

Kepala Rutan Amurang, Marulye Simbolon, ketika dikonfirmasi membenarkan penitipan kelima tersangka tersebut. Menurutnya, kelima tersangka tersebut dititipkan di Rutan Amurang sambil proses peradilan berjalan.

Dibagian lain Kepala Kejaksaan Negeri Amurang, Umaryadi,MH ketika diwawancara mengakui jika kelima tersangka tersebut sudah di limpahkan penahanannya, ” Saat ini kasus tersebut sudah tahap II, dan sudah menjadi tahanan Kejaksaan Negeri Amurang,” kata Umaryadi.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan tersebut terjadi pada bulan Februari 2015 silam. Korban Siswanto diduga tewas setelah mengkonsumsi Kopi yang dibubuhi Racun Potasium oleh para tersangka. Namun kasus tersebut baru diketahui beberapa bulan kemudian, saat itu korban telah dikubur di dapur salah satu rumah di desa Liningaan. (Andre Dotz)

(Visited 10.217 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *