Panitia HUT Ke-54 P/KB Sinode GMIM Gelar Rapat Perdana

Sulutpos.com, Amurang – Panitia HUT Ke 54 Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, menggelar rapat perdana Selasa 15 Maret 2016. Rapat yang dilaksanakan diruang kerja Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) tersebut dipimpin langsung Ketua Umum Panitia, Franky Donny Wongkar,SH, yang kesehariannya sebagai Wakil Bupati Minsel.

Usai pertemuan tersebut, Sekretaris Umum Panitia Dr.Fietber Raco,SPd,Msi mengungkapkan, bahwa dalam rapat perdana tersebut telah ditetapkan jemaat-jemaat yang akan menjadi tuan rumah sejumlah kegiatan lomba.

“Selain itu telah menghasilkan beberapa hal, seperti lokasi pembukaan, pembagian tugas tim kerja, dan penyusunan rencana kerja didalamnya jadwal pelaksanaan,” Kata Raco.

Raco melanjutkan, bahwa dari pertemuan tersebut direncanakan juga akan digelar rapat umum panitia, yang akan dilaksanakan tanggal 22 Maret 2016 di gedung gereja Setia Kudus Pondang.

Turut hadir dalam rapat perdana tersebut Sekretaris Panitia Pengarah Pnt.Dolvie Tutu, selaku juga anggota Komisi P/KB Sinide GMIM, Ketua Harian Drs Danny Rindengan, serta beberapa panitia inti lainnya.

Diketahui, sebagai tuan rumah HUT Ke 54 P/KB Sinode GMIM tahun 2016 ini, terdiri dari 3 wilayah di Rayon Minsel, yakni Wilayah Amurang Satu, Amurang Tiga, dan Wilayah Tumpaan. (Andre Dotz)

(Visited 475 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *