Peringati Tiga Tahun Kepemimpinan JWS – Ivansa, Wagub Kandouw Akui Prestasi Kedua Pemimpin Ini

Sulutpos.com, Tondano –  Masa Kepemimpinan JWS – Ivansa genap berusia Tiga Tahun, dalam Visi bersama Membangun Minahasa Tanpa Korupsi serta tekat yang kuat merubah wajah Toar Lumimuut kearah Kemakmuran dan Kesejahteraan sudah sanggat terlihat walaupun masih dalam Kepemimpinan yang usianya tergolong Dini.

Itu Nyata setiap Aspek Pembangunan semakin berkembang mulai dari Infrastruktur Jalan dan Jembatan, sampai dengan Pengadaan Fasilitas Pertanian Kesehatan dan Pariwisata yang tujuanya semata  untuk Kesejahteraan Masyarakat.

FB_IMG_1458219620065Dalam Memperingati Tiga Tahun Kepemimpinan Ini Rakyat Minahasa Mensyukurinya bersama dengan Jajaran Pemerintahan Kabupaten serta di topang para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, dalam suasana Ibadah Syukur yang di pimpin PDT DR HWB Sumakutl MTeol, bertempat di Gedung Wale Ne Tou Tondano pada Kamis 17/03.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara lewat Wakil Gubernur Drs, Steven Kandouw yang meghadiri akan kegiatan ini mengakui akan segalah Prestasi yang di dapat Oleh Kabupaten Minahasa lewat kepemimpinan JWS – Ivansa.

“Dibanding dengan Daerah lain yang ada di Sulawesi Utara, Kepemimpinan JWS – Ivansa yang dulu saya perjuangkan mati – matian telah sukses membawa Kemajuan di Tanah  Minahasa serta berhasil Mensejahterakan Masyarakat yang walaupun masih tiga Tahun Kepemimpinan mereka  dan dengan itu pemerintah Provinsi akan menopang serta memberikan perhatian besar bagi Minahasa  terlebih dalam segi Pembangunan baik di Infrastuktur Jalan ,perekonomian, Pertanian sampai ke Pariwisata, ” Ujar Kandow dalam Sambutanya.

HUT ke III, Kepemimpinan JWS-IVANSA

Lebih lanjut Wagub berharab di Empat dan Lima Tahun kepemimpinan yang masih tersisa Keberadaan Minahasa kedepan Akan Lebih besar,” Harapan saya empat dan lima tahun Minahasa akan semakin jaya dan lebih Besar,sehingga pada 17 maret 2023 mendatang saya akan berdiri lagi di sini, ” tegas Wagub.

FB_IMG_1458219741732Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow, MSi sendiri Dalam Sambutanya Mengatakan Dirinya sanggat bersyukur kepada Tuhan yang masih mengisinkan mereka berdua menapaki Langkah Pengapdian Selang Tiga Tahun.

“Jabatan Bupati dan Wakil Bupati  adalah suatu Anugrah, kepercayaan serta kehormatan, karena dipilih oleh segenap Tou Minahasa, dan dengan Tekad dan janji  ini akan di aktualisasikan lewat kerja keras, ketulusan dan keikhlasan serta pemberian diri  dan totalitas, juga pengabdian, ” Ujar Sajow.

JWS menambahkan Selama tiga  tahun Kepemimpinannya, beliau sangat meraskan kebersamaan dengan seluruh Jajaran Pemerintah, FORKOPIMDA , Legislatif, bahkan seluruh Masyarakat Minahasa yang senan tiasa memberikan dukungan dan topangan bagi beliau dan Wabup dalam mengemban Amanah untuk mengantarkan Minahasa menuju perubahan menjadi semakin sejahtera dn Bermartabat.

“Dalam momentum ini saya mempertegas Komitmen Kebersamaan bagi peningkatan Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat, dengan mengusung Visi Mewujudkan Masyarakat Sejahetra Dan Bermartabat  bersama dengan segenap Komponen yang ada di tanah ini, Kami berupaya merubah Wajah Kabupaten Minahasa dan denagan semangat kebersamaan itu tersusun Dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD),” Katanya.

Bupatipun menguraikan dalam masa tiga tahun ini dalam upaya mewujudkan Visi bersama yang teraktual dalam berbagai pembangunan terutama yang terkait langsung dengan Pelayanan Publik seperti infrastuktur Perhubungan,Pendidikan, Kesehatan,Sosial,Perekonomian,Pertanian,dan Pariwisata yang merpakan  sektor pendorong Pembangunan Daerah yang mulai menampakan hasil yang di  harapkan.

FB_IMG_1458219788180-300x200

” Masyarakat Minahasa tercatat Total  Pajang jalan yang telah di kerjakan sebanyak 117 km2, yang terbagi atas kategori HRS 119,257 km2, LAPEN 145,867 km2, dan PERKERASAN 31,839 km2. Selanjutnya panjang jalan Pelebaran sebanyak 68,936 Km2.dan Beberapa ruas jalan dan jembatan bahkan sudah di Resmikan pemanfaatannya oleh Bapak Gubernur Sulut, seperti ruas jalan Manado Koka Kembes,dan Dua  Buah Jembatan penghubung Selanjutnya dalam rangka Pentaan Kota Tondano sebagai Ibukota sekaligus Show window Kabupaten  Minahasa telah dilaksnakan pengaspalan beberpa ruas jalan di Kota Tondano dan pemasangan Lampu Solar Cell  juga terus di pacu penyelesaian Proyek pembangunan Kawasan Kuliner di seputaran Benteng Moraya dan Revitalisasi Danau Tondano, terlebihpun di tahun 2016 ini akan di bangun Terminal yang Representatif  serta berbagai Fasilitas Publik Akan terus Di benahi seperti RSUD, Kantor Bupati,Gedung BPU, dan Fasilitas Persampahan Pelayanan Pencatatan Sipil dan sebagainya,” Urai Bupati.

HUT kepemimpinan

Hadir dalam kesempatan Itu FORKOPIMDA Kabupaten Minahasa, Pimpinan dan Sebagian Anggota Legislatif DPRD,Para Tokoh Agama,dan Tokoh Masyarakat,serta Jajaran Pemerintahan Kabupaten Minahasa,Camat,Lurah dan Hukum Tua di 25 Kecamatan . ( Noldy)

(Visited 425 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *