Susun RENSTRA, KPU Minahasa Libatkan Komunitas PERS-MIN

Sulutpos.com,Tondano – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa dalam kinerja selaku wadah pelaksana pemilihan umum, memintah masukan serta dukungan insan Pers yang tergabung dalam persatuan Pers Minahasa (PERS-MIN ).

Dengan tujuan terus konsisten meningkatkan performa sebagaimana perjanjian kinerja yg telah ditetapkan, lebih daripada itu penekanan pada participatory planning, dengan peran stakeholder dalam perencanaan juga mendapat perhatian.

Hal ini nampak dari dilibatkannya insan pers di Minahasa dalam penentuan posisi kekinian organisasi (positioning) dalam renstra KPU Minahasa 2015-2019.

Ketua KPU Minahasa, Meidy Yafet Tinangon,S,Si,MSi, yang didampingi sekretaris DR Meidy Malonda, MAP kepada sejumlah wartawan, pada selasa (1/2), di kantor Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa, mengatakan  permohonan partisipasi komunitas jurnalis sangat penting dalam memberikan masukan terhadap peningkatan performa kinerja KPU kedepan.

“Pers adalah mitra KPU dalam pencapaian Visi Institusi karena di akui banyak tahu tentang kinerja kami, Juga memiliki wawasan yang luas dan bisa merekam persepsi masyarakat, Karenanya kami butuh masukan teman-teman  yang juga merupakan pilar demokrasi,” ungkap Tinangon yang pernah menjadi Pemred Majalah Budaya Waleta, Minahasa.

Permintaan pihak KPU Minahasa diapresiasi oleh komunitas Pers-Min dengan kesiapan memberi masukan melalui pengisian angket KPU Minahasa sendiri, Rabu (2/3) akan mulai membahas draft Renstra.(Ody Waseng)

(Visited 671 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *