Bupati Minahasa Hadiri SOSNAS Penanganan Kumuh Berbasis Masyarakat

Sulutpos.com, Jakarta – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, menghadiri Sosialisasi dan Workshop Nasional Program Penanganan Kumuh Berbasis Masyarakat tahun 2016, yang digelar oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI, pada Rabu (27/4), di Hotel Sheraton Jakarta Gandaria City.

Acara yang dibuka pelaksanannya oleh Menteri PUPR yang diwakili Dirjen Cipta Karya Dr Ir Andreas Suhono MSc dan dihadiri oleh Direktur Perumahan dan Pemukiman Bappenas Ir Nugroho Tri Utomo MRP, Direktur PKP Kementerian PUPR Ir Rinna Farida MT, dan sejumlah Bupati dan Walikota se-Indonesia yang memperoleh Program Nasional Kota Tanpa Kumuh yang disingkat KOTAKU pada tahun Anggaran 2016 dari Kementerian PUPR ini.

Sementara Bupati JWS hadir dalam kegiatan tersebut didampingi oleh Kaban Bapelitbangda Ir Jacky Walukouw, Kadis PU Ir John Kusoy MT, beberapa Kabid di Bapelitbangda dan Dinas PU serta Sespri Bupati Dedit Telaumbanua SSPt.

Kegiatan yang membahas tentang Kebijakan penanganan Kumuh Perkotaan, Kebijakan dan Strategi Pencapaian Kota Tanpa Kumuh, Kebijakan Pertanahan dalam Penanganan Pemukiman Kumuh, Penyaluran Anggaran Belanja Barang untuk Kelompok Masyarakat, dan materi lainnya ini akan berlangsung selama 3 hari dan ditutup pada Jumat, (28/4). (noldy)

(Visited 148 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *