Bupati Tetty Paruntu Canangkan Bukit Sasayaban Jadi Lokasi Agro Ekowisata

Sulutpos.com, Amurang – Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu,SE, pada Kamis 14 April, mencanangkan bukit Sasayaban, Buyungon Amurang, menjadi lokasi Agro Ekowisata. Pencanangan tersebut ditandai dengan penanaman sejumlah bibit pohon dan tanaman, yang turut melibatkan jajaran pemerintah yang ada.

Pencanangan Bukit Sasayaban Jadi Lokasi Agro Ekowisata.Bupati berparas cantik yang biasa disapa Tetty ini ketika diwawancara, berkeyakinan jika lokasi Agro Ekowisata Sasayaban ini nantinya akan menjadi salah satu tujuan wisata menarik di Minahasa Selatan.

“Selain akan menyajikan sejumlah tanaman dan buah-buahan, lokasi ini juga akan menyajikan beberapa ornamen religius, yaa..nantinya akan dibangun patung Tuhan Yesus dikompleks tersebut,” Ungkap Bupati Paruntu.

Bupati Tetty Paruntu, yang didampingi Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, berharap program ini didukung oleh masyarakat, dan kiranya objek wisata Agro Ekowisata dan Wisata Religius ini akan menjadi salah satu destinasi tujuan wisatawan untuk datang ke Minahasa Selatan. (Andre Dotz)

(Visited 3.538 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *