Dianugerahi Penghargaan The Goverment Award, Pacu Semangat Paruntu Terus Torehkan Karya Terbaik Bagi Minsel

Sulutpos.com, Amurang – Kerja keras, pengabdian dan komitmen, serta ketulusan memajukan Daerah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dibuktikan Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE selama ini, seakan tak henti-hentinya menuai apresiasi bahkan sejumlah penghargaan.

Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu, saat menerima Penghargaan The Government Award, dari Yayasan Penghargaan Indonesia, di Denpasar, Bali.[224]
Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu, saat menerima Penghargaan The Government Award, dari Yayasan Penghargaan Indonesia, di Denpasar, Bali.[22/4]

Kali ini sosok srikandi terbaik Minahasa Selatan (Minsel) yang telah masuk dua periode pemerintahan sebagai Bupati ini, kembali menerima penghargaan The Government Award dari Yayasan Penghargaan Indonesia, di Denpasar Bali, pekan lalu.

Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu, saat menerima Penghargaan The Government Award, dari Yayasan Penghargaan Indonesia, di Denpasar, Bali.

Tetty sapaan akrab Bupati yang memiliki paras cantik ini, memperoleh penghargaan tersebut karena selama ini dinilai sebagai sosok panutan yang berkualitas, pemimpin yang mampu menerapkan sistem pemerintahan dari aspek pelayanan dan tata kelola keuangan yang baik, serta ditunjang dengan sejumlah program pemerintah yang dianggap pro rakyat.

Franky Mamangkey, selaku Kabag Humas dan Protokoler, kepada SulutPos.com, mengatakan bahwa Penganugerahan yang diterima Bupati kali ini adalah Prestasi di bidang Pemerintahan secara umum.

“Penghargaan ini juga bertujuan untuk memotivasi generasi muda untuk terus berprestasi memberi peranan dalam meneruskan dan mengisi roda pemerintahan diwaktu mendatang,” kata Mamangkey.

Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu, saat menerima Penghargaan The Government Award, dari Yayasan Penghargaan Indonesia, di Denpasar, Bali
Sementara itu, dengan diterimanya penghargaan The Government Award ini, menjadi sukacita tersendiri bagi Bupati Tetty Paruntu, karena hanya dirinya yang memperoleh penghargaan tersebut dari Sulawesi Utara. Bagi Paruntu, penghargaan tersebut menjadi berkat bagi Kabupaten Minsel, dan akan terus memacu semangatnya dalam berkarya, bekerja untuk rakyat Minsel, memberikan yang terbaik guna terwujudnya Minsel sebagai Kabupaten Hebat dan Terdepan. (Andre Dotz)

Advertorial

(Visited 1.803 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *