Ibadah Syukur Pentahbisan Pastor

Sulutpos.com, Tomohon – Wakil Walikota, Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, menghadiri Ibadah syukur atas ditahbiskannya Pastor Maxi Ignatius Manewus Pr, yang dilaksanakan di kompleks halaman Pastoran Gereja Katolik Hati Kudus Yesus Tomohon, minggu (24/4). Kesempatan tersebut Wawali SAS menyampaikan selamat kepada pastor yang baru ditahbis.

Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, saat memberikan sambutan.
Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, saat memberikan sambutan.

“Saya mengatasnamakan pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat dan sukses buat pastor yang baru, semoga Tuhan Yesus akan senantiasa meneguhkan dalam membangun gereja dan masyarakat menuju jalan kemenangan dan keselamatan yang dijanjikan Tuhan Bagi kita semua,” ucap Sompotan.

Sebelumnya ibadah syukur dilaksanakan di gedung Gereja Katolik Hati Kudus, dipimpin oleh pastor Maxi Ignatius Manewus Pr. Pada kesempatan tersebut, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, dalam sambutannya yang disampaikan Assisten ekonomi dan pembangunan Ronni Lumowa S Sos MSi, berharap dalam tugas dan karya pelayanan yang akan diberikan dan tunjukan oleh pastor yang baru kepada seluruh umat akan senatiasa diberikan kekuatan oleh Tuhan dan didukung oleh segenap umat, selain itu dengan adanya ibadah syukur ini akan membawa motivasi dan spirit yang semakin beriman dalam persekutuan umat Tuhan.

“Hal ini akan semakin meningkatkan semangat pemberian diri umat untuk melayani, memberitakan dan mewartakan kabar baik kepada semua orang,” kata Lumowa, mengutip sambutan Walikota.

Dalam suasana seperti ini, lanjutnya, sangat diperlukan kebersamaan antara pimpinan dan seluruh umat untuk menyatukan gerak langkanya secara bersama-sama membangun umat untuk menjadi dewasa dari segi iman dan kokoh dari segi persatuan.

“Selaku pemerintah Kota Tomohon kami sangat mengharapkan para umat untuk senatiasa terus berkontribusi dalam membangun Kota Tomohon demi terwujudnya masyarakat yang religius, maju sejahtera, cerdas serta saling menghormati dan menghargai antar sesama pemeluk agama,” tutup Lumowa.

Tampak hadir unsur jajaran pemerintah Kota Tomohon, tamu dan undangan, serta umat Setempat.[Glenn Kapele]

Press Release Humas Kota Tomohon

(Visited 428 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *