Pilkada 2018 Mendatang JWS Dorong IVANSA Incar Kursi Bupati

Sulutpos.com,- Tondano. Dalam memperebutkan Kursi elit yang ada di Kabupaten Minahasa tahun 2018,  ternyata  Sedang  hangat di perbincangkan dan sebagian opinipun sudah mulai berkembang terlebih lagi  di kubuh Partai PDI Perjuangan yang kini menyusun strategi persaingannya mendatang,  dan satu hal yang paling hangat ketika ODC yang di ketuai Ferry Wowor dengan terang  mengusulkan dukunganya kepada Hangky Arter Gerungan(HAG), untuk maju dalam PILKADA mendatang.

Pernyataan tersebut di katakan Jantje Wowiling Sajow MSi(JWS), yang juga merupakan Bupati Minahasa saat ini, lewat siaran persnya, pada kamis (7/04).

“Memang Ketua sudah terang-terangan mendukung HAG, namun bagi saya semakin banyak calon makin asyik,” ujar JWS, sambil menghimbau kepada ke tiga Kader PDIP  yakni Ivan Sarundajang, Janes Parengkuan, dan Ferry Wowor bisa masuk dalam daftar calon yang akan datang.

“Silahkan 3 kader PDIP berkompetisi di PIlLKADA Minahasa 2018 yang di dalamnya ada Ivansa, Janes Parengkuan dan Ferry Wowor, dan Secara khusus kepada Wabup Ivansa saya mendorong untuk maju sebagai Bupati Minahasa. Jangan lagi mencalonkan diri sebagai wakil Bupati yang dimana sudah pernah merasakan suka duka selama 3 tahun kebersamaan memimpin Minahasa,” ungkap Sajow yang memang mengakui keterbatasan Seorang Wakil Bupati dalam mengambil kebijakan.

“Lewat UU kita memang membatasi tugas Wakil Bupati, supaya enak mendingan maju sebagai Bupati itu baru target politik,” Cetusnya.

JWS pun mendorong kepada Kader Partai yang ada di kubu PDIP untuk dapat maju bersama  karena menurutnya semakin banyak calon makin asyik, terlebih lagi Rakyat Minahasa sudah kenal semua figur -figur yang akan tampil  yang sudah pernah berkompetisi di Pilkada 2012 lalu. 

“Harus di catat PILKADA Minahasa uang bukan segalanya dan saya sudah pengalaman pilkada 2012, tidak di perhitungkan itu sudah biasa, apalagi di pandang sebelah mata oleh lawan, ternyata bisa di pilih oleh Rakyat,” terang JWS sambil  menghimbau agar  dalam berkompetisi politik gunakan cara  yang Santun dan Elegan, bersaing sehat, tidak perlu ada upaya saling menjatuhkan apalagi sesama kader partai, yang juga mengakui bahwa dirinya merupakan pendatang baru di Partai Moncong Putih itu,

“Bagi JWS yang terpenting bukan berapa lama kader bergabung dengan Partai, namun  yang terpenting apa yang di buat untuk Partai, empat Iven Politik sudah kita menangkan, Pilkada Minahasa 2012, Pilpres 2014, Pileg 2014 dan Pilgub 2015, semua kita menang,” Tegasya. ( noldy)

 

(Visited 1.049 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *