Pimpin Ibadah Paskah, JWS Ingatkan Umat Jauhi Narkoba, LGBT Dan Penyakit Mayarakat Lainya

Sulutpos.com, Tondano – Bupati Minahasa yang juga Pelsus GMIM Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi DMin, memimpin Ibadah Agung Paskah GMIM Wilayah Kakas Satu pada Senin (11/4) sore, di Lapangan Gereja GMIM Sentrum Kakas di Desa Tounelet, Kecamatan Kakas.

Ibadah yang dihadiri oleh Anggota DPRD Minahasa Feybe Sanger dan Jeffry Rombot, Ketua BPMW Kakas Satu Pdt Handry Dengah MTh, para Ketua BPMJ se-Wilayah Kakas Satu, Camat Kakas Jeffry Maisiouw SH, Camat Kakas Barat Jeffry Tangkulung SH, Kasat Pol PP Minahasa Engelbert Rantung SE, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Kapolsek Kakas Ipda Lerry Salangka, para Pelayan Khusus dan ratusan jemaat, yang dirangkaikan dengan pelantikan Panji Yosua Wilayah Kakas Satu.

Dalam khotbahnya Pnt JWS mengambil pembacaan Alkitab dalam Yohanes 21:1-13 tentang Yesus menampakkan diri kepada murid-murid-Nya di pantai danau Tiberias.

Diingatkannya bahwa Tuhan tidak pernah berhitung dengan kita karena Yesus selalu datang di saat manusia membutuhkannya.

“Anak Tuhan agar jangan bersungut-sungut kepada Tuhan, tetapi mari kita hidup dalam kasih, baku baku bae dan saling mengasihi,”Ujar JWS.

Bupatipun memintah kepada Jemaat yang ada untuk bisa bangkit memerangi akan segalah jenis kejahatan yang ada,” Marilah kita bangkit, Kita bangkit melawan Narkoba, LGBT, Miras dan penyakit masyarakat lainnya,” pintanya.

Diingatkan pula bahwa Kakas sudah menjadi sorotan dunia saat ini. Dengan adanya Pantai Mahembang sudah mendunia telah mengubah image dunia terhadap wilayah Kakas ini.

“Marilan kita jadikan Kabupaten Minahasa menjadi tujuan wisata, baik di dalam maupun ke luar negeri dan diharapkan agar sebagai warga Gereja kiranya menyambut ini sebagai keunggulan potensi di daerah ini,” kata Suami tercinta Pnt Dr Olga Sajow-Singkoh MHum ini. (noldy)

(Visited 347 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *