POR P/KB GMIM Siap Di Gelar, Panitia Perpanjang Pendaftaran Sampai Hari Pelaksaan

Sulutpos.com, Tondano – Agenda pelaksanaan Pekan Olah Raga ( POR) Pria Kaum Bawa Sinode GMIM Tahun 2016 yang di Pusatkan di Wilayah Kawangkoan Satu Kabupaten Minahasa pada 15 – 17 April mendatang memang sudah sanggat siap  di gelar, baik dalam segi lokasi maupun berbagai jenis Perlombaan, dan pernyataan tesebut di katakan Ketua Panitia Prof DR Theo Mautang M,Kes, A. IFO Kepada wartawan Sululutpos.com selesai kegiatan teknikal meeting pada sabtu (02/04) di jemaat Syalom Todegesan.

 

Foto : Panitia POR Saat menjamu peserta yang mendaftar
Foto : Panitia POR Saat menjamu peserta yang mendaftar

“Kesiapan sudah di laporkan dan mendapat respon positif dari peserta, Dan Panitia yang terdiri dari 7 jemaat siap menunggu akan ke datangan dari peserta serta siap menjadi Tuan dan Nyonya Rumah yang baik” Ujar Mautang.

Prof juga menambahkan  untuk Pendaftaran setiap kateori  baik dari tingkat Jemaat MaupunWilayah tetap di buka sampai Hari pelaksanaanya nanti karena menginggat masih banyaknya warga Pria Kaum Bapa yang ada di tingkat Jemaat dan Wilayah yang belum mendaftar dan dengan itu Panitia yang ada tidak akan memberikan sangsi apapun dalam keterlambatan pendaftaran Nanti.

” Walaupun sebagian Jemaat belum sempat mengikuti akan Teknikal Meeting ini namun bukan berarti tidak bisa mendaftar, untuk kegiatan tetap Panitia menerima akan pendaftaran dari jemaat dan Wilayah  karena hasil Teknikal Meeting ini tidak berbeda jauh dengan Pola Baku pelaksanaan, hanya ada Aturan- aturan khusus tambahan dari Panitia seperti Cabang Olah Raga  Bulutangkis ada tiga ganda dengan usia minimal  80 tahun Berpasangan juga Tenis meja dua Ganda dan 1 Tunggal, Engrang 5 orang pemain 2 cadangan” terangnya.

Di samping itu Sekretaris Umum Panitia Pnt Meidy Saada menambahkan dalam  jenis kegiatan yang di atur dan sudah di sosialisasikan baik dalam peredaran Proposal Maupun Teknikal Meeting adalah,

“Ibadah pemukaan bertempat di Stadion Kawangkoan  yang di dalamya  ada arak- arakan Obor POR, dan di langsungkan dengan Lomba Gerak Jalan, Dan Lari 60 Meter, serta pada hari ke Dua Olah raga tradisional Dagongan,Engrang serta lintas alam dan penghijauan juga  kegiatan lain yang nantinya akan menyesuaikan dari hari pertama sampai hari ke Tiga adalah Bola Voli, Bulu tangkis, Brige, Catur, sambil menghimbau semua Peserta wajib mengenakan Pakaian Olah Raga” tutur Meidy. ( Noldy)

(Visited 323 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *