Rompas Resmi Duduki Kursi Dekan Fakultas M-IPA UNIMA

Sulutpos.com, Tondano – DR. Heroike Denny Rompas Msi, kini resmi menyandang gelar Dekan, di Fakultas M -IPA di Universitas Negeri Manado (UNIMA) Tondano setelah di lantik pada senin 04/04 tadi oleh Prof DR Philoteus EA Tuerah MSi,DEA, selaku Rektor UNIMA .

Pelantikan Denny yang bersama sejumlah Dekan terpilih lainya, terkecuali Fakultas Ekonomi ini merupakan hasil pemilihan yang di lakukan pada bulan Febuari lalu serta merupakan Agenda yang sudah di jadwalkan yang di mana saat itu Denny mendapatkan suara terbanyak dari hasil pemilihan para Senat sebanyak 26 Orang.

Dan terkait tanggung jawabnya yang akan di kerjakan sepanjang karir mendatang  Rompas beroptimis akan membawa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (M-IPA) yang di pimpinya  itu ke arah yang lebih baik karena baginya karir atau jabatan merupakan suatu titipan dari Tuhan dan harus di kerjakan dengan sebaik- baiknya dan penuh tanggung jawab.

 

“Jabatan yang ada merupakan Anugerah dan titipan Dari Tuhan , untuk itu sebagai bentuk tanggung jawab saya sebagai Dekan yang baru Akan menjalankan tugas membawa Fakultas ini menjadi lebih baik, terutama dalam menghasilkan Sarjana yang berkualitas nantinya dan yang masih Kurang akan di tingkatkan, serta yang sudah baik akan tetap di pertahankan, yang paling utama membina kekerabatan antar para Dosen, maupun para Mahasiswa yang ada, karena itupun merupakan salah satu Visi san Misi kami di saat pencalonan sebagai Dekan” ujar Dekan.

Usai Pelantikan Rektor Philoteus Tuerah kepada para pejabat berpesan kiranya apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Dekan maupun pembantu Rektor yang baru ini bisa bekerja sama dalam memajukan Fakultas Masing-masing maupun mengangkat nama Universitas Negeri Manado ini  pada Umumnya.

” Banyak selamat bagi yang sudah di lantik, dan menduduki jabatan yang baru, kiranya dalam tugas ke depan dapat berkarir serta menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan bertanggung jawabdengan jabatan yang ada ” ujar Tuerah.(Noldy)

 

(Visited 528 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *