Situasi Berangsur Kondusif, 35 Warga Basaan Raya Masuk DPO

Sulutpos.com, Amurang – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel), AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, memerintahkan seluruh personilnya untuk terus mengejar dan menangkap 35 orang yang sudah teridentifikasi sebagai pelaku pengrusakan dan penganiayaan pada peristiwa Perkelahian antar kelompok di Desa Basaan Raya, beberapa pekan lalu.

Bawensel mengungkapkan, disamping 35 orang yang menjadi target Daftar Pencarian Orang (DPO), sebelumnya pihaknya telah berhasil menangkap 15 orang dan sudah ditetapkan statusnya sebagai tersangka dalam perkara pengrusakan maupun kepemilikan sajam (senjata tajam).

Adapun 15 (Lima Belas) tersangka yang sudah berhasil ditangkap yaitu HL (Hendra), RT (Rinto), AK (Adrian), AM (Adi), RB (Rahmat), GL (Gustiman/Vijay), BK (Bain), SK (Supardi), ML (Misit), RL (Ramli), JP (Jek), SR (Stevi) dan EM (Efgen).

“Kita akan melakukan Penegakan hukum terhadap para pelaku Perkelahian antar kelompok di Desa Basaan Raya, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), 15 pelaku telah kami tangkap dan masih ada 35 tersangka lain yang masih dalam pengejaran,” tegas Kapolres Minsel.

Adapun situasi di Desa Basaan Raya berangsur kondusif, masyarakat mulai beraktifitas sebagaimana mestinya, meskipun masih terdapat ratusan personil gabungan Polri dan TNI AD yang melakukan penjagaan dan patroli di wilayah tersebut. (Andre Dotz)

(Visited 1.738 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *