Terbaik Penyusunan RKPD 2015, Bupati Tetty Paruntu Terima Penghargaan APN Dari Menkopolhukam RI

Sulutpos.com, Amurang – Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dibawah pimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE kembali menorehkan prestasi, memperoleh penghargaan dari pemerintah pusat. Kali ini, menyangkut dokumen penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2015.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE, menerima penghargaan dari Menkopolhukam. (2)

Menurut informasi dari Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minsel Franky Mamangkey,S.Sos, bahwa dari sejumlah kabupaten/kota se Sulawesi Utara (Sulut).

“Kabupaten Minsel merupakan yang paling baik dalam penyusunan RKPD, sehingga dinobatkan sebagai juara I (satu), dan memperoleh penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara (APN) tahun 2016. Sedangkan untuk juara 2 diraih Kabupaten Minahasa Utara (Minut), dan juara 3 Kabupaten Talaud,” tutur Mamangkey.

Bupati Minahasa Selatan, Menyalami Mendagri (kiri) dan Menkopolhukam
Bupati Minahasa Selatan, Menyalami Mendagri (kiri) dan Menkopolhukam.[Foto: Humas/ Edit : SulutPos.com]

Penganugerahan penghargaan tersebut diserahkan Menkopolhukam RI Luhut Panjaitan kepada Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE, yang disaksikan langsung oleh Mendagri Tjahyo Kumolo dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, bertempat di Hotel Sutan Raja Minahasa Utara, Selasa (19/4), dalam rangkaian Musrenbang tingkat Provinsi Sulut.

Bersama Tim Humas (Kiri) dan Jajaran Pemkab Minsel
Bersama Tim Humas (Kiri) dan Jajaran Pemkab Minsel

Dengan sejumlah prestasi yang dituai selama ini, beberapa kalangan menilai bahwa ini merupakan pembuktian bahwa pembangunan dan perubahan di Kabupaten Minahasa Selatan terus mengalami peningkatan.

Keharmonisan yang ditunjukkan pasangan Bupati Christiany Eugenia Tetty Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH, yang baru dua bulan dilantik menahkodai Minsel ini, ditambah komitmen menjadi berkat bagi seluruh warga Minsel menuju Kabupaten Minsel Hebat dan Terdepan, maka bukan mustahil masih ada lagi prestasi-prestasi dan kemajuan yang akan digapai kedepan. (Andre Dotz)

Advertorial

(Visited 1.327 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *