AKBP Syamsubair SIK Nahkodai Polres Minahasa

Foto bersama Kapolres Minahasa yang baru bersama AKBP Ronald Rumondor, dan Perwira di lingkungan Polres
Foto bersama Kapolres Minahasa yang baru AKBP Syamsubair SIK, bersama AKBP Ronald Rumondor, dan Perwira di lingkungan Polres

Sulutpos.com, Tondano – Hari ini Jajaran Polres Minahasa Resmi di Pimpin Kepolres Baru Setelah Di Lakukan Serah Terima Jabatan pada senin 09/05 lalu.

AKBP Syamsubair SIK, yang dulunya menjabat Sebagai Penyidik   Mabes Polri kini mengantikan AKBP Ronald Rumondor SIK, MSi yang kini mendapat penempatan baru selaku Kapolres Wonogiri.

Sebagai kebersamaan yang ada di lingkungan Polri, terlihat keharuan mendalam terpancar dari jajaran Polres ini saat Pagelaran Pisah Sambut di laksanakan, yang bertempat di Ruangan aula Tansatrisna polres pada Selasa (10/05).

Dalam kegiatan ini, Para Petinggi Polres di suguhkan dengan acara yang tidak biasa mulai dari Penyambutan Kapolres baru di mana AKBP Syamsubair SIK, di  Kawal oleh para Prajurit Kabasaran, saat memasuki halaman polres  begitupun dengan AKBP Ronald Rumondor SIK, MSi bersama Istri menaiki  Kendaraan Tradisional Bendi saat di Hantar Keluar dari halaman itu.

Dalam Sambutan  perpisahan Rumondor mengatakan, Dirinya sanggat berterimakasih atas dukungan dari setiap jajaran bahkan kerja sama yang baik, selama berada dan menjadi kapolres Minahasa.

” Saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas dukungan Teman- teman, bahkan selalu membina kerja sama yang baik selama saya berada di polres Minahasa ini, namun dengan itupun saya mengakui adanya keterbatasan dan kesalahan yang saya lakukan yang mungkin tidak berkenan di hati saudara – saudara, dan dengan itu saya berharap kiranya bisa di maafkan, dan saya berpesan agar yang di tinggalkan bisa terus melakukan tugas dengan baik guna memajukan akan polres Minahasa, serta memberikan pelayan yang sama baiknya kepada Kapolres yang baru,” ujar Rumondor.

Sementara Kapolres AKBP Syamsubair SIK dalam sambutanya meminta para anggota yang ada di jajaran polres bisa bekerja secara bersama – sama, dan membina kominikasi yang baik dalam memajukan akan Minahasa ini.

” Saya masih baru, yang pasti masih perlu bimbingan dalam pengenalan Daerah Minahasa ini, saya harapkan akan adanya kerja sama yang baik, dan yang terutama adalah koordinasi yang baik dan saling Mendukung,” ujarnya.

Selesai acara tersebut langsung di lakukan Rapat Kerja singkat tertutup yang diikuti para perwira di jajaran Polres Minahasa.( Noldy)

(Visited 883 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *