Akibat Konsumsi Miras Berlebihan Nyawa Risky Remaja Asal Langowan Meregang Di Tangan Sekampungnya

Sulutpos.com, Langowan – Akibat Miras yang berlebihan Nyawa Risky Rumondor (16) warga Amongena III jaga V  Kecamatan Langowan Timur harus meregang nyawa di tangan Cristian Tuju alias CT (18) warga yang sama pada (26/05).

Kejadian ini di picuh dari Minuman Keras yang di konsumsi bersama di rumah tersangka Cristian pada sore menjelang malam sekitar pukul 17.30 tadi.

Dari data yang di himpun terjadinya tindakan penganiayaan ini lewat Kapolsek Langowan AKP Sammy Pandelaki peristiwanya berawal dari sanda gurau antara Korban dan tersangka yang di mana tersangka melempar Sendal ke arah Korban, namun perbuatan itu tidak di terima korban yang  dengan spontan Remaja yang masih tergolong sebagai siswa ini menantang tersangka untuk berkelahi.

“Mulanya Korban di lempari tersangka dengan sendal, tetapi tidak diterima oleh Korban yang akhirnya korban menantang untuk berkelahi dengan tantangan tersebut tersangka merespon akan korban dan terjadilah aksi saling pukul antar keduanya dan perkelahian itupun sempat di lerai oleh Oliver Tumilaar yang adalah teman Korban namun sangat di sayangkan aksi Oliver ini tidak berhasil malahan tersangka langsung mengambil sebilah Pisau dan di arahkan ke korban dengan dua tusukan, awalnya korban sempat menangkis dengan tangan kiri dan terjadi goresan yang cukup serius, namun tusukan pisau yang ke dua sudah tidak dapat di bendung lagi  dan akhirnya mengenai bagian perut korban yang membuat dia tidak berdaya” ujar Sammy.

Melihat Korban kondisi tersebut warga  langsung membawa Korban ke Rumah Sakit Budi Setia Langowan tapi usaha tersebut sudah terlambat  nyawa Risky ini sudah tidak dapat tertolong lagi.

Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK pun saat mendengar akan adanya kejadian itu langsung mendatangi tempat korban di rawat yang sudah terguyur dengan kaku.

“Setelah mendapat Kabar terkait kejadian ini Saya langsung mengarah ke TKP dan bertemu dengan keluarga korban yang ada di Rumah Sakit  dan untuk tersangka sendiri telah di amankan walaupun sempat melarikan diri namun karena kerja sama antara Tim Buser Polres Minahasa dengan Anggota Polsek tersangka CT pun berhasil di tangkap dan langsung di bawa ke Mapolres Minahasa untuk di periksa” Ujar Kapolres.

 

(Visited 327 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *