Arisan SosialLady Gelar Bakti sosial

Sulutpos.com, Tomohon – Komunitas ‘cewek-cewek cantik’ dan ‘mama-mama muda cantik’ yang tergabung dalam 1 kelompok Arisan SosialLady, menggelar Bakti Sosial di Panti Lanjut Usia Lidya, Tomohon.[7/5]

Bakti Sosial Arisan SosialLady
Bakti Sosial ‘Arisan SosialLady’.

Menurut Ketua Arisan, Priska Igir, Arisan SosialLady mempunyai Agenda rutin, yakni arisan tiap bulan bahkan Kegiatan Sosial selalu menjadi prioritas yang utama.

Dikatakannya, jika wanita masih mampuh untuk bekerja, kenapa tidak melakukan kegiatan sosial, karena baginya kegiatan sosial dan membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan.

“Hal ini merupakan perilaku yang Mulia (Yohanes 15 : 12) inilah PerintahKu yaitu supaya kamu saling mengasihi , seperti Aku mengasihi kamu. (Yohanes 13 : 34-35),” ujar Igir sambil mengutip Ayat-ayat dalam Alkitab.

Igir mengukapkan bahwa Komunitas Arisan SosialLady yang beranggotakan 50 wanita-wanita cantik tersebut, hadir dari berbagai latar belakang pekerjaan, “Jadi, disini kumpul semuanya, ada yang Dokter, Banker, Model, wirausaha, Pengusaha , PNS, Anak kuliahan, dan Ibu rumah tangga,” urai Igir.

Dibagian lain, Bendahara Arisan, yang akrab di sapa Cici Esi mengharapkan bagi anggota-anggota arisan semakin solid dan kompak, “Semoga kegiatan bakti sosial semakin banyak lagi untuk kedepannya,”kata Cici Esi.[pq/Glenn Kapele]

(Visited 470 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *