Buron Dua Hari Tersangka Penikaman Di Desa Mahembang Akhirya Di Amankan Tim Buser Polres Minahasa

Sulutpos.com, Tondano – Satuan Buser Polres Minahasa akhirnya berhasil mengamankan tersangka Penganiayaan yang terjadi di Desa Mahembang Kecamatan Kakas pada (09/05) lalu.

Pemuda Warga Desa Wailang, Kecamatan Kakas Barat ini di bekuk di kediamanya pada Rabu (11/05) siang tadi, setelah sempat melarikan diri selama dua hari.

Dengan dipimpin Aiptu Ronny Wentuk, Kanit Buser Polres Minahasa beserta timnya yang berjumlah enam orang, tersangka yang berinisial VT (18) ini di amankan dengan tidak ada perlawanan dan langsung di boyong ke Mapolres Minahasa,

Peristiwa yang bermula dari perkunjungan korban Mikri Sengkey (20) warga Desa Soyowan Kecamatan Ratatotok ke salah satu rumah milik Apri Butulo warga Desa Mahembang ini terjadi dengan tidak disangka, dikarenakan antara korban dan tersangka tidak ada dendam atupun saling kenal.

Menurut keterangan yang didapat, peristiwa Penikaman jadi secara tiba – tiba pada saat Korban Mikri sedang bercerita dengan Seorang Gadis bernama Echa Butulo dan juga ayahnya Apri Butulo, dan  Tersangka datang menghampiri serta langsung menikam korban dengan dengan pisau badik sebanyak  dua tusukan yang mengena di bagian sebelah kiri dada juga  perut, dan  menyebabkan korban tertunduk dan pingsan.

Melihat kejadian itu warga yang ada langsung melarikan Korban ke rumah sakit Betesda Tomohon, sedangkan tersangka sendiri melarikan  diri.

” Tersangka Telah Kami amankan beserta barang buktinya dan sudah berada di Mapolres Minahasa, dan sementara di selidiki akan motifnya penikaman ini,” ujar Kanit.

Kasat Reskrim Polres Minahasa AKP Edy Kusniadi membenarkan akan penangkapan,” Tersangka sudah di tangkap beserta barang buktinya dan sementara dalam proses penyidikan,” ujar Kasat. ( Noldy)

(Visited 3.235 times, 2 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *