‘Graduation Day’ Angkatan 12 SMU Lokon

Sulutpos.com, Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman,SE.Ak yang diwakili oleh Kadis Dikda Kota Tomohon menghadiri acara ini yang dilaksanakan, di Aula Sport Hall SMU Lokon, Sabtu (7/5).

Monica Eman (anak dari Walikota Tomohon saat menerima sertifikat kelulusan)
Monica Eman (anak dari Walikota Tomohon saat menerima sertifikat kelulusan/Foto: Humas)

Dalam sambutannya Walikota yang dibacakan oleh Kadis Dikda Drs. Gerardus Mogi mengucapkan selamat atas nama pribadi, keluarga dan selaku pemerintah kepada seluruh civitas SMU Lokon yang telah berhasil menamatkan siswa/siswinya, dan secara khusus pula Walikota mengucapkan selamat kepada para siswa/siswi yang telah berhasil dan lulus pada saat ini.

Walikota memiliki keyakinan bahwa para lulusan SMA Lokon adalah lulusan-lulusan yang mampu untuk bersaing dan dapat diandalkan.

“Hal ini dibuktikan dengan berbagai prestasi yang diperoleh dan diukirnya, yang bukan saja telah mengharumkan nama baik sekolah tapi juga telah mengharumkan nama baik kota tomohon di tingkat daerah, nasional bahkan internasional,” tutur Walikota.

Di akhir sambutannya Walikota berpesan kepada para siswa siswi untuk tetap semangat dalam menuntut ilmu setinggi-tingginya karena di pundak adik-adiklah harapan yang besar dari orang tua, keluarga, masyarakat dan bangsa dan tetap menjaga nama baik keluarga, almamater, dan nama baik bangsa dan juga senantiasa takut akan Tuhan serta mengandalkan Tuhan dalambsegala hal.

Hadir juga dalam acara ini Ronald Korompis, anggota DPRD Kota Tomohon Jefrey Wewengkang, para orang tua siswa/siswi serta undangan.[Glenn Kapele]

Press Release Humas Kota Tomohon

(Visited 428 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *