Jacko: Terima Kasih Gubernur Sulut

Sulutpos.com, Manado – Ketua DPD I KNPI Sulawesi Utara, Jackson Kumaat mendapat kepercayaan dari Gubernur Olly Dondokambey menjadi wakil ketua panitia peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni mendatang.

Jacko sapaannya akan mendampingi Steven Liow sebagai ketua panitia. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini menyampaikan terima kasih kepada Gubernur dan Waki Gubernur Sulut atas kepercyaan tersebut.

Dijelaskannnya yang masuk juga dalam struktur panitia adalah kepala bidang (Kabid) pada sejumlah SKPD. Hanya ia yang merupakan non-ASN yang mendapatkan kepercayaan tersebut. Jacko mengajak kepada seluruh elemen pemuda Sulut agar menyukseskan peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2016 ini

Jacko mengatakan dalam rangka mendukung dan menyuseskan kegiatan tersebut, dia akan mengerahkan seluruh kekuatan elemen Pemuda dalam KNPI Sulut, agar ikut ikut terlibat menyukseskan Peringatan Hari Lahir Pancasila tersebut pada 1 Juni 2016 nanti.

KNPI Sulut juga mendukung 1 Juni menjadi hari libur nasional dan hari raya nasional. Bagi dia Hari Lahir Pancasila merupakan hal sangat penting karena merupakan bagian dari empat pilar kebangsaan.

“Jadi sekali lagi terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan Pak Olly dan Pak Steven kepada KNPI Sulut. Kami akan mengerahkan segenap elemen pemuda di Sulut untuk menyukseskan kegiatan Hari Lahir Pancasila,” tandasnya.[AP]

(Visited 519 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *