Bupati Tetty Paruntu Upayakan Taman Teknologi Pertanian Hadir di Minsel

Sulutpos.com, Amurang – Kepedulian terhadap kemajuan para petani di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus dibuktikan Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE melalui sejumlah upaya dan terobosan. Kali ini Bupati yang akrab disapa Tetty ini berjuang menghadirkan Taman Teknologi Pertanian di Minsel.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkab Minsel, Franky Mamangkey,SIP
Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkab Minsel, Franky Mamangkey,SIP

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkab Minsel, Franky Mamangkey,SIP selaku juru bicara Pemkab Minsel mengatakan, bahwa pada Selasa (14/6), Bupati Tetty Paruntu secara langsung melakukan pertemuan dengan Kepala Badan Litbang Pertanian Dr.Ir.Muhamad Syakir,MS, yang didalamnya membicarakan mengenai pembangunan Taman Teknologi Pertanian di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Taman Teknologi Pertanian merupakan tempat pelatihan bagi para Petani di Minsel, khususnya untuk pengelolaan kelapa, dan selain itu juga nantinya akan menjadi Agro Widia Wisata atau lokasi wisata bagi masyarakat umumnya,” tutur Mamangkey.

Upaya ini, lanjutnya, merupakan wujud perhatian pemerintah terhadap peningkatan kesejahteraan para petani, tapi juga pengembangan wisata di Kabupaten Minahasa Selatan.

Ditambahkannya, bahwa adanya program pengembangan Taman Teknologi Pertanian oleh Kementerian Pertanian ini, maka tak di sia-siakan Bupati Tetty Paruntu untuk berupaya merealisasikannya di Kabupaten Minsel.

“Dan kiranya melalui dukungan dan doa masyarakat, perjuangan tersebut dapat terwujud, menuju Minsel Berdikari Cepat menjadi Kabupaten Hebat dan Terdepan,” tutup Mamangkey. (Andre Dotz)

(Visited 754 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *