JWS Himbau WTP Jadi Motivasi Merubah Minahasa Semakin Sejahtera Dan Bermartabat

Sulutpos.com, Tondano – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi memimpin Apel Kerja Awal Bulan Juni Pemkab Minahasa pada Senin (6/6) pagi di Halaman Kantor Bupati, Tondano.

Apal yang diikuti oleh Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, para Asisten dan pejabat Pemkab serta seluruh ASN Pemkab Minahasa.

Mengawali amanatnya, Bupati JWS mengatasnamakan jajaran Pemkab Minahasa mengucapkan selamat menunaikan Puasa bagi umat muslim di Minahasa pada bulan suci Ramadhan 1437 H ini.

Dikatakan Bupati bahwa kita patut bersyukur karena untuk kedua kalinya Pemkab Minahasa boleh meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan tahun anggaran 2015.

“Sungguh suatu prestasi yang membanggakan, semoga ke depan tetap memotivasi kita dalam membuktikan tekad dan semangat bersama untuk merubah Minahasa menjadi semakin sejahtera dan bermartabat” urainya.

Ditambahkan Bupati bahwa kita tetap akan membenahi manajemen pengelolaan keuangan di tiap SKPD dengan mengedepankan aturan dan ketentuan pelaksanaan dengan tetap mengontrol terhadap administrasi keuangan.(Noldy)

(Visited 74 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *