Muskab Ke – XIII KNPI Minahasa Bakal Digelar Panitia Rencanakan Buka Pendaftaran

Sulutpos.com, Tondano – Panitia Pelaksana Musyawarah Kabupaten (Muskab) XIII KNPI  Minahasa rencanakan buka pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD II KNPI Kabupaten Minahasa.

Melky Palilingan SPd yang merupakan Ketua Panitia Pelaksana atau Organizing Committee (OC)  saat di konfermasih Rabu (29/06) mengatakan Pihaknya bakal membuka pendaftaran pada besok hari, Kamis (30/06).

“Pendaftaran hanya berlangsung selama dua hari dan akan ditutup pada Jumat (01/07) jam 5 sore nanti. Sedangkan sekretariat pendaftaran bertempat di Jl Raya Tondano-Tomohon, tepatnya di Kelurahan Roong Kecamatan Tondano Barat,” ujar Palilingan.

Lebih lanjut di jelaskanya, pendaftaran ini dilakukan setelah pihaknya dipercayakan Caretaker Ketua KNPI Kabupaten Minahasa, Loura Lombogia SH MH sebagai panitia pelaksana (OC).

“Jadi, tadi (kemarin) ada rapat pleno DPD I KNPI Propinsi pimpinan Jackson Kumaat yang menetapkan ibu Loura Lombogia sebagai Caretaker Ketua KNPI Minahasa, dan setelah itu di langsungkan pembentukan Panitia Penyelenggara,” terangnya.

Disamping itu Caretaker Ketua KNPI Minahasa yakin bahwa panitia yang terbentuk akan mampu menjalankan akan amanah ini.

“ Kami dipercayakan sebagai OC, dengan sekretaris Theo Sagay SE. Sedangkan untuk SC (Steering Committee) atau panitia pengarah, diketuai Aldrin Christian dan Sekretaris Simly Mundung. Tentu kami sebagai OC akan melaksanakan amanat ini dengan sebaik-baiknya,” pungkas Palilingan.(Ody)

(Visited 191 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *