Pulau Lembe Jadi Tuan Rumah Rakor Tengah Tahunan P/KB Sinode GMIM Tahun 2016

Sulutpos.com, Bitung –  Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, Mengelar  Rapat Koordinasi Tengah Tahunan  pada Sabtu (25/06) di Jemaat Efrata Doorbolaang Bitung V, siang tadi.

Kegiatan Rutinitas Tahunan ini yang di dalamnya membahas setiap Program pelayanan yang terbagi dalam 8 Program Utama Sebagai acuan di setip Pelayanan  yakni Bidang  Umum, Bidang Litbang dan Infokom, Bidang Pendidikan dan LK3G, Bidang Kesehatan dan Siosial, Bidang Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana, Bidang Hukum Ham dan Politik, Bidang Minat dan Bakat, serta Bidang Pembinaan Generasi Muda.

Kepada Peserta Rakor Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Ir Stevanus BAN Liow, yang di damping Sekretaris Pnt Herwyn Malondah SH,Mpd, juga seluruh Aggota Komisi lainya Mengatakan agar warga P/KB harus mengutamakan tugas pelayanan dan tidak pantang menyerah.

”Kita harus mempunyai komitmen dalam tugas pelayan, dan jangan suka mengeluh, sehingga  dengan adanya Rakor ini kita bisa membahas bersama akan kemajuan juga pelayanan  selama tahun 2016 , karena jika melakukan pelayanan dengan tulus pasti berkat Tuhan akan selalu melimpah, itu nyata saat memberikan kontribusi yang baik kita telah menghasilkan para pemimpin yang lahir dari P/KB GMIM, tapi kitapun mempunyai tanggung jawab untuk mengawal dan mendukung akan kepemimpinan itu,” ujar Liow.

Lebih lanjut diharapkanya dengan adanya kegiatan ini pelayan akan semakin baik dengan selalu menjaga kebersamaan, meningkatakan keatifan dan mengimplementasikan Diagonal  berjemaat.

Sementara Walikota Bitung Max J Lomban SE, Msi, Saat memberikan sambutan sangat mengapresiasi  kegiatan yang di adakan karena menurutnya Kegiatan yang di adakan ini akan lebih memberikan kecintaan dalam pembangunan yang ada di kota Bitung.

”Sebagai Pelopor dalam Pembangunan kita yang memang harus jadi pelaku bukan jadi penonton, dan dalam segi pembangunan kiranya pria kaum bapa akan lebih berperan dalamnya, dan biarlah dengan pertemuan ini akan memberikan semangat dalam membangun Sulut, Daerah, sampai kejemaat,” ujar Lomban, yang di lanjutkan dengan pembahasan program tiap Seksi yang bergiliran di sampaikan oleh Komisi Pria Kaum Bapa.

Dalam Rakor inipun P/KB Sinode GMIM bersama Jemaat setempat menyempatkan diri melakukan aksi Diakonianya dengan cara Bedah rumah milik  keluarga Lesawengen Djarang .(Ody).

(Visited 251 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *