Bupati Sajow Jamu Peserta Pon Mini Voli Putri Di Tondano

Sulutpos.com, Tondano – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menyambut para atlit dan official peserta PON Mini Bola Voli Indoor Puteri 2016 dari 6 Provinsi pada Senin (25/7) di Restoran Moy Tondano.

Acara yang dihadiri oleh Asisten I Sekdakab Dr Denny Mangala MSi, Asisten III Hetty Rumagit SH, jajaran pejabat Pemkab, Wakil Ketua I Bidang Pembinaan Prestasi PB PBVSI Pusat Ruddy Dwipermana, jajaran Pengprov PBVSI Sulut dan seluruh official serta atlit dari DKI Jakarta, Jatim, Papua, Riau, Kaltim dan tuan rumah Sulawesi Utara, yang diawali dengan Laporan Ketua Umum Panitia Siby Sengke SSos MAP.

Dalam sambutannya Bupati JWS mengapresiasi PB PBVSI Pusat yang telah mempercayai Kabupaten Minahasa untuk menggelar PON Mini  ini.

“Kegiatan ini merupakan sejarah bagi Kabupaten Minahasa karena baru kali ini dilaksanakan PON Mini yang juga  pertama dilaksanakan menjelang PON Jabar September nanti” ungkap Bupati JWS yang juga Ketua Harian Pengprov PBVSI Sulut.

Diharapkannya, lewat kegiatan akbar ini olahraga Bola Voli di Sulut terlebih khusus di Minahasa dapat lebih maju sehingga melahirkan atlet-atlet yang handal guna mengharumkan nama daerah.

Bupati juga mengapresiasi Tim Bola Voli Putri Sulut yang diperkuat oleh pemain Nasional berdarah kawanua Aprilia Manganang yang telah siap tempur membawa nama harum Provinsi Sulut dalam PON Mini ini.

Turut memberikan sambutan Wakil Ketua I Bidang Pembinaan Prestasi  PBVSI Pusat Ruddy Dwipermana Nelwan.

Untuk selanjutnya, kegiatan yang merupakan Agenda resmi PB PBVSI Pusat yang akan dibuka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan dihadiri oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Wilmar Marpaung selaku Ketua Umum Pengprov PBVSI Sulut pada Selasa (26/7) pukul 13.00 siang ini di Gedung Wale Ne Tou Sasaran Tondano, akan diawali dengan pertandingan Tim DKI Jakarta vs Jawa Timur, dilanjutkan Tim Sulut vs Riau dan Tim Papua vs Kaltim. (Ody)

(Visited 456 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *