JWS Roling 50 Pejabat Eselon III Di Lingkungan Pemkab Minahasa

Sulutpos.com, Tondano – Sedikitnya 50 Pejabat Eselon III Dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa di lantik  dan di ambil sumpahnya oleh Bupati Jantje Wowiling Sajow MSi, di Ruang Sidang Setdakab  pada Jumat (1/7).

Mereka yang dilantik, diantaranya Ir Sisca Maseo MAP Camat Langowan Timur, Meidy Keintjem SPd Camat Tompaso, Ir Lendy Aruperes Camat Langowan Barat, Rouldy Mewoh SSos Camat Sonder, Dra Meike Rantung Camat Kawangkoan, Johnny Tendean AP MAP Camat Kawangkoan Barat, Drs Dolfie Kuron MBA Camat Kawangkoan Utara, Herlyana Rori SE Camat Tombariri Timur, Ricky Laloan SH Camat Tombariri, Drs John Kapoh MSi Camat Mandolang, Drs Teddy Sumual Camat Langowan Utara, Ivonne Wilar SPd SSos Camat Tondano Timur, Engelbert Rantung SE Camat Tompaso Barat, Meidy Rengkuan SH MAP Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Drs John Tendean Kepala Bagian  Umum Setdakab, Dra Nancy Mawuntu Kepala Bagian Keuangan Setwan, sejumlah Sekretaris Badan, Sekretaris Dinas, Kepala Bidang dan Sekretaris Kecamatan.

Bupati Sajow dalam sambutanya mengatakan, pembahasan Roling jabatan ini sudah sanggat lama, disamping menuggu  waktu yang yang tepat namun juga melihat kinerja dari setiap pegawai yang ada.

” Pembahasan mengenai Roling jabatan ini sangat lama karena kita masih melihat akan kinerja yang di lakukan oleh para Pegawai, dan memang sudah menjadi peraturan setiap pegawai yang telah bertugas di atas lima tahun untuk di segarkan kembali, ” ujar Sajow.

Kepada yang di latik Sajow meminta untuk dapat bekerja dengan baik tanpa melihat di mana dia di tempatkan, karena menurutnya seorang birokrat mampu memempatkan diri dan berkarir di segala tempat.

” Jangan di lihat akan bertugas di mana, karena sebagai birokrat jika di tempatkan di mana saja harus mampu untuk melaksanakan tugasnya, mari jaga dan rawat akan tugas ini, dan apa yang di percayakan mari kerjakan dengan benar, karena itu adalah kepercayaan dari pimpinan dan kami melihat juga menilai,” katanya.

lebih lanjut di katakanya, menginggat banyaknya pengeluhan yang di lontarkan mengenai tunjangan para pegawai birokrat  JWS meminta kepada dinas Keuangan Kabupaten Minahasa untuk menata kembali pembayarannya.

” Semua ada kebijakan, tahun depan tunjangan akan di naikan sampai kepada staf yang ada juga kita akan melakukan perbaikan kinerja dengan pengaturan sistem pembayaran melalui absen finger, dengan harapan di  tahun 2017 akan bisa mendorong dan mempercepat pelayanan kepada Masyarakat,  karena waktu yang lalu kita masih terfokus pada percepatan pembangunan dan kini sementara berjalan, maka hal tersebut yang menjadi alasan tunjangan tidak di naikan di tahun- tahun kemarin,” terang JWS.

JWSpun memita kepada para Camat yang baru di lantik untuk dapat mengabdikan diri dan berkarir di tengah masyarakat,,” para Camat yang baru di lantik kiranya bisa menjadi Corong yang benar bagi pemerintah, karena disanalah kita akan belajar mengenai Birokrasi juga melayani rakyat, dan bangun komunikasi yang baik antara pemerintah dan warga yang ada,” pugkasnya.

Hadir dalam pelantikan itu, Sekretaris Daerah Jefry Korengkeng, SH,MSi,Asisten III Hetty Rumagit SH,Kaban BKDD Drs,ML Rumate MSi, serta pejabat Pemkab lainya.(Ody)

(Visited 332 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *