Djemmy Sundah : Badan Kehormatan Tidak Pernah Menerima Surat Pengaduan Oknum Anggota DPRD Kota Tomohon

Sulutpos.com, Tomohon – Akhirnya Badan Kehormatan (BK)  DPRD Kota Tomohon, melalui Djemmy J Sundah,SE, selaku Ketua BK, memberikan keterangan bahwa sejak perubahan struktur BK pada Bulan Maret 2016, dirinya belum pernah secara resmi menerima Surat Pengaduan dari Laurens Eli Mende, terhadap salah satu anggota DPRD Kota Tomohon.

Hal ini disampaikannya saat diwawancarai SulutPos.com diruang kerjanya (18/8), terkait pernyataan Ketua DPRD Kota Tomohon, Ir Miky Wenur (15/8), bahwa Surat Pengaduan tersebut sudah diserahkan ke Badan Kehormatan.

Namun demikian, Djemmy J Sundah, yang juga selaku Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar ini mengatakan bahwa ada kemungkinan maksud dari pernyataan Ketua DPRD Kota Tomohon adalah struktur BK yang lama.

“Saya belum pernah menerima Surat Pengaduan ini dari siapapun, kalau toh ada tindak lanjut Pimpinan ke BK…itu mungkin ketua BK waktu masih Ladys Turang,” kata Sundah sambil memperhatikan contoh Surat Pengaduan tersebut.

Lebih lanjut Sundah mengatakan, bahwa semenjak pergantian ketua BK dirinya belum menerima pelimpahan berkas Surat Pengaduan itu dari Ketua  BK yang lama, termasuk dari Pimpinan DPRD Kota Tomohon.

“Tapi, nanti akan saya check ke Pimpinan (ketua DPRD). Saya sebagai ketua BK bersama teman-teman BK yang lain akan dapat memfasilitasinya, kenapa tidak…hal ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan, walaupun begitu kan harus   secara resmi juga, ” tutur Sundah.

Seperti pada pemberitaan sebelumnya (15/8), Ketua DPRD Kota Tomohon, Ir Miky Wenur, telah mengeluarkan pernyataan bahwa Surat Pengaduan dari Laurens Eli Mende terhadap oknum salah satu anggota DPRD Kota Tomohon, sudah diserahkan ke Badan Kehormatan. Sampai berita ini diturunkan Ketua BK yang lama dan oknum Anggota DPRD belum sempat ditemui.[nv]

(Visited 3.452 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *