Kapolres Minsel jadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera HUT Proklamasi RI ke 71

Sulutpos.com, Amurang – Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, bertindak selaku Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih pada Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 di Halaman Kantor Bupati Minsel petang tadi sekira pkl. 17.00 wita, Rabu (17/8/2016).FB_IMG_1471437067789

Prosesi penurunan bendera ini dihadiri oleh Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar,SH dan segenap jajaran FORKOPIMDA Kabupaten Minahasa Selatan.

Rangkaian kegiatan upacara ini dimulai dengan penghormatan kebesaran yang dipimpin oleh Komandan Upacara, Dandaramil Tenga Kapten Inf. Jemmy Lotulung, dilanjutkan dengan prosesi penurunan bendera oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) dibawah pimpinan Danpas IPTU Duwi Galih,SIK.

Upacara Penurunan Bendera berlangsung penuh khidmat, diikuti oleh pasukan dari unsur TNI AD Kompi Raiders 712 Amurang, personil Polres Minsel, ASN Pemkab Minsel, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan Minsel dan siswa siswi SMA/SMK. Upacara selesai pkl. 18.10 wita dengan situasi aman, lancar dan sukses. (Andre Dotz **)

(Visited 290 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *