Usai Dampingi Gubernur Dan Wagub Jamu Megawati, Bupati Sajow Lanjut Ikuti Raker Pengurus PDI Se – Indonesia

Sulutpos.com, Tondano – Walau dipenuhi dengan agenda pelantikan Hukum Tua di beberapa Desa di Kabupaten Minahasa pada Senin (8/9) sejak pagi hingga petang, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi tetap memprioritaskan agenda untuk bertemu dengan Presiden RI kelima Ibu Megawati Soekarnoputeri yang mengunjungi bumi Nyiur Melambai sejak Minggu (7/8) kemarin.

Bersama Ketua TP PKK Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Bupati JWS mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wagub Drs Steven Kandouw dengan melakukan pertemuan dan makan siang bersama Presiden RI kelima yang juga menjabat Ketua Umum DPP PDI Perjuangan ini di Restoran Gardenia Tomohon.

Selama makan siang bersama, tampak Bupati JWS dan ibu Olga sangat akrab saat berbincang-bincang dengan ibu Megawati dan melakukan pembicaraan sekaligus menyampaikan berbagai perkembangan pembangunan yang telah terwujud di Kabupaten Minahasa.

Demikian halnya saat mengakhiri jamuan makan siang itu, Bupati JWS bersama ibu Olga terlihat mengantar langsung ibu Megawati hingga naik ke mobil bersama Gubernur Olly Dondokambey.

“Sebelumnya, Bapak Bupati juga melakukan penyambutan saat Presiden RI kelima Ibu Megawati Soekarnoputeri tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado pada Minggu sore kemarin” kata Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi.

Selanjutnya, agenda Bupati JWS yang juga sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Minahasa mengikuti Raker Pengurus PDIP se-Indonesia Timur pada Rabu (9/8) hari ini di GKIC Novotel Manado.

“Hari ini sejak pagi tadi, Bapak Bupati dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPC PDIP Minahasa menghadiri Raker Pengurus PDIP se-Indonesia Timur di GKIC Novotel Manado” kata Tumundo di Ruang Kerja-nya siang tadi.

Ditambahkan Tumundo, keikutsertaan Bupati JWS bersama para pengurus DPC PDIP Minahasa dalam Raker itu dalam kapasitas pribadi, bahkan mobi yang gunakan adalah mobil pribadinya sendiri pula.( Ody)

(Visited 108 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *