Bukan Angkut Penumpang, Sedan Taxi ini Angkut Sampah dan Dibuang Dipinggir Jalan Unima – Remboken

Sulutpos.com, Tondano – Bupati Minahasa Sesalkan Masih Ada Oknum Masyarakat yang belum mengerti tentang pentingnya Menjaga Kesehatan dan Keberasihan lingkungan.

Seperti di perlihatkan Dua Warga yang tidak sempat di ketahui identitasnya ini , di mana dengan seenaknya membuang sampah di pingiran Jalan perbatasan Tondano Remboken pada Kamis (15/09) tadi mengunakan Sebuah kendaraan Sedan Taxi  Ber Nomor Polisikan DB 1017 AF yang mengangkut setumpukan sampah di dalam Mobilnya namun sempat  terlihat, dan di tegur oleh seorang wartawan minahasa, serta menyuruh mengangkat kembali akan akan sampah yang di buang.

Ketika di tanya akan seringnya membuang sampah di tempat itu, oknum tersebut berdalih baru kali ini dirinya membuang sampah di area itu, sambil langsung menjalankan mobil mengarah ke arah remboken,

” Saya sempat menegur Oknum tersebut, dan menyuruh mengangkat kembali, namun mereka tidak mengangkat semua akan sampah yang telah dibuang itu dan langsung menyalahkan mobil sambil jalan,” ujar Jimmy.

Sementara Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, ketika menangapi akan perbuatan Oknum warga ini sangat menyesali perbuatan mereka, ” Dalam setiap Kegiatan, Pemerintah selalu mensosialisasikan dan menghimbau untuk jangan membuang sampah dengan sembarangan, namun ternyata masih ada warga yang tidak menangapinya,” ujar Bupati.

Di samping itupun JWS meminta agar Pemerintah baik, Camat, dan Aparat lainya bisa bersama – sama mengawasi jika nanti di dapati warga yang kedapatan membuang sampah dengan sembarangan, dan jika ada segerah di tindak lanjuti,” Saya minta Para Camat dapat melihat dan mengawasi jika nanti ada warga yang membuang sampah dengan sembarangan, dan langsung di tindak lanjuti,” terangnya.

Atas tindakan Oknum tersebut, terlihat banyaknya kritikan dan saran yang di tujukan warga lewat Media Sosial akan perbuatan oknum tersebut, sambil meminta pemerintah untuk terus mencari keberadaan Mobil Taxi tersebut dan mempertangung jawabkan perbuatanya.( Ody)

(Visited 551 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *