Kebersamaan Dalam Pelayanan, Bupati Sajow Kunjungi Rumah Duka Keluarga Camat Kakas

Sulutpos.com Kakas – Camat Kakas Kabupaten Minahasa Jeffry Maisiouw SPt beserta keluarga besarnya dirudung duka cita. Ayahanda yang terkasih, Almarhum Jhony Maisiouw telah mendahului kita menghadap Sang Pencipta pada Kamis (13/10) jam 17.10 di kediaman keluarga di Desa Tounelet Kecamatan Kakas.

Almarhum meninggal dunia dalam usia 68 tahun 20 hari, dan meninggalkan isteri tercinta Fietje Maindoka AMaPD, dengan 3 orang anak masing-masing Jefry Maisiouw SPt, Frangky Maisiouw dan Maikel Maisiouw SH dengan 4 orang cucu.

Almarhum yang tercatat sebagai Perangkat Desa Tounelet dalam jabatan Kaur Umum di masa tugasnya lalu, meninggal karena sakit kanker kelenjar getah bening dan sempat dirawat di RS Cipto Mangunkusumo Jakarta.

Almarhum dimakamkan pada Minggu 16/10 siang tadi di Pekuburan Keluarga Maindoka-Kolang Kakas.

Atas peristiwa duka tersebut, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menyampaikan turut berduka cita atas peristiwa duka yang dialami oleh Camat Kakas Jeffry Maisiouw beserta Keluarga besar Maisiouw-Maindoka.

Bupati JWS yang melakukan lawatan duka bersama Asisten I Sekdakab Dr Denny Mangala MSi dan jajaran Pemkab serta para Camat di Minahasa pada Minggu 16/10 siang tadi, juga turut memberikan sambutan penghiburan dan membawakan kidung puji-pujian untuk menghibur keluarga yang berduka.

Ucapan turut berbelasungkawa juga disampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi atas kepergian ayahanda dari rekan kerjanya yang menjabat Camat Kakas itu.

“Atas nama pribadi, keluarga dan jajaran Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa, saya ucapkan turut berduka cita kepada rekan se-kerja, Camat Kakas Bapak Jeffry Maisiouw dan keluarga besarnya” ungkap Tumundo.

“Doa dan harapan kami, Tuhan Yesus Kristus akan memberikan kekuatan dan penghiburan sejati buat keluarga besar Maisiouw-Maindoka yang berduka cita ini” tutup Tumundo.( Ody)

(Visited 366 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *