Lomba Paduan Suara HUT Ke 54 P/KB Sinode GMIM, Bethesda Ranotana dan Lahai-Roi Malalayang Unggul di Hari Pertama

Sulutpos.com, Amurang – Tim Paduan Suara (PS) Pria/Kaum Bapa (P/KB) Bethesda Ranotana dan Lahai-Roi Malalayang unggul sementara pada kategori Big Choir dan Middle Choir dihari pertama Festival Kesenian dalam rangka HUT Ke-54 P/KB Sinode GMIM yang berlangsung di Wilayah Tumpaan, Amurang Satu dan Amurang Tiga.

Dihari pertama Jumat 14 Oktober, kategori Big Choir dilaksanakan di jemaat Alfa Omega Tumpaan, dan telah menempatkan PS P/KB Bethesda Ranotana unggul dengan nilai 83,44, diikuti PS P/KB Elim Kolongan Tomohon dengan nilai 83,21. Sementara dikategori Middle Choir yang dilaksanakan di jemaat Bait’El Ritey, PS P/KB Lahai-Roi Malalayang unggul 82,72, diikuti Maranatha Paslaten Tomohon 82,56.

Pokja Kesenian Komisi P/KB Sinode GMIM Ambro Siwi yang juga selaku instruktur pertandingan pada kategori Middle Choir menyatakan bahwa hasil untuk hari pertama masih bersifat sementara.

“Bisa saja ada paduan suara yang sudah naik panggung didiskualifikasi, jika memang ada ketentuan atau persyaratan yang dilangggar tim bersangkutan,” tegas Ambro Siwi.

Adapun untuk paduan suara kategori Middle Choir untuk hari kedua Sabtu 15 Oktober sementara berlangsung di jemaat Baitel Ranoyapo Wilayah Amurang Satu, dan Big Choir di jemaat Setia Khudus Pondang Wilayah Amurang Tiga. Sedangkan untuk kategori Small Choir hari pertama telah dilaksanakan di jemaat Efrata Uwuran, dan hari kedua di jemaat Eben Haezer Tumpaan.

Beberapa lomba lainnya yang dillaksanakan Jumat 14 kemarin yakni, Lomba Kolintang di Jemaat GMIM Solagratia Matani, Lomba Cakalele di Jemaay GMIM Talitakum Pondang, Lomba Masamper Seri B di Jemaat GMIM Yordan Lewet, Lomba Peragaan Busana Gereja di Jemaat GMIM Betlehem Ranomea, dan Lomba CCA di Jemaat GMIM Galilea Kilometer Tiga.

Sedangkang dihari kedua Sabtu 15/10, selain paduan suara, dilaksanakan juga beberapa lomba lainnya yakni, Lomba Masamper Seri A di Jemaat GMIM Makedonia Lopana. Dan untuk paduan suara kategori Middle Choir masih akan berlangsung hingga hari ketiga Minggu 16/10 di jemaat Maranatha Bitung. (Andre Dotz)

(Visited 1.289 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *