Setelah Tampil Memukau Di PON Jabar, Tim Voli Putri SULUT Siap Berlaga Dikejurnas Junior 2016

Sulutpos.com. Gresik – Setelah sukses mengantar Tim Voli Puteri Sulut dalam ajang PON XIX 2016 di Jawa Barat bulan lalu, kembali Tim Voli yang dimanajeri Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi ini melanjutkan lagi perjuangannya dengan mengikuti Kejuaraan Nasional Bola Voli Junior tahun 2016 yang akan berlangsung mulai Senin (10/10) besok hingga Jumat (15/10) nanti di Gelora Gresik, Jawa Timur.

Asisten Pelatih Voli Puteri Sulut dalam Kejurnas Voli Junior 2016 ini Bripka Jhonatan Takasenserang mengatakan bahwa Tim asuhan Bupati JWS yang juga Ketua Harian Pengprov PBVSI Sulut saat ini telah berada di Gresik Jawa Timur dan telah siap untuk menghadapi lawan-lawan yang tangguh di Kejurnas tersebut.

Dikatakan Bripka Jhonatan bahwa dalam Kejurnas ini diikuti oleh 6 (enam) Provinsi, dimana Sulut merupakan satu-satunya Tim di luar Pulau Jawa yang mengikuti, disamping Tim Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, DKI Jakarta dan Yogyakarta.

Ditambahkan Jhonatan, Tim Sulut sendiri masuk dalam Pool Y bersama Tim Jawa Barat yang diketahui sebagai Juara PON XIX 2016 dan Tim Puteri tuan rumah Jawa Timur yang Runner Up PON XIX di Jawa Barat kemarin.

“Untuk pertandingan perdana pada Senin 10/10 pukul 10.00 WIB besok, Tim Sulut akan melawan Tim Jawa Timur” kata Jhonatan.

Adapun dalam Kejurnas Voli Junior ini, para atlit yang mengikuti mempunyai batas umur 18 tahun dan merupakan kelahiran tahun 1998. Sedangkan nama-nama atlit Sulut yaitu Jenifer Saliding, Anastasya Renyaan, Cicilia Senduk, Angelia Febryani, Denty Oktiva Rompis, Safira Oktaviani, Alya Anastasya, Rani Setiawati, Mavlida Nisa, Revina Vionita, Mita Chantika dan Selly Nurfianziah, dengan Pelatih Kepala Oktavian, Ass Pelatih Bripka Jhonatan dan Wasit Pendamping Billy Rompis SPd.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bupati JWS yang terus memfasilitasi Tim Puteri ini, sehingga dapat mengikuti lagi even Kejurnas ini” ungkap Jhonatan.( Ody)

(Visited 307 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *