Waw…Renovasi Stadion Maesa Tondano Hampir Rampung Dalam Sehari

( Foto cover : Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow MSi, saat meninjau pengerjaan di Stadion Maesa Tondano )

Sulutpos.com, Tondano – Persiapan Perayaan Natal Nasional yang bakal di laksanakan pada 28 Desember mendatang semakin di matangkan dan berbagai persiapanpun terus di lakukan Seperti terpantau wartawan Sulutpos.com, pada Jumat ( 25/11) dimana Gedung Utama yang bakal menjadi tempat Pagelaran akbar sementara di benahi secara besar – besaran, dan yang menarik adalah hanya dalam waktu sehari saja Stadion Maesa tergolong cukup besar  ini pengerjaan renovasi hampir rampung.

Mengapa bisa demikian ? itu di sebabkan karena sistemnya di lakukan secara Gotong royong, yang mana dalam teknis kerja setiap Kecamatan di 25 Kecamatan se Kabupaten Minahasa mengutus perangkat bahkan masyarakat datang dan mengambil bagian dalam membersikan juga mengecat tempat tersebut.

Apresiasi yang cukup mendalam di sampaikan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, saat meninjau pengerjaan Stadion itu,” Seperti di sulap saja bagunannya. tadi saat saya datang belum begini,  Hanya dalam sehari pengerjaan hampir rampung, ” ujar JWS kepada sejumlah wartawan dengan raut wajah kagum.

” Hanya satu kali di bahas dalam rapat bersama para Camat di 25 Kecamatan, untuk datang kerja bakti membersikan bahkan mengecat stadion ini dan hasilnya, bisa kita lihat bersama ternyata sifat Gotong royong orang Minahasa masih sangat kental,” tutur Bupati yang saat itu di dampingi Asisten I DR Denny Mangala, MSi, serta Kasatpol PP Meydi Rengkuan.

Dalam pemeliharaan di tahun kedepan lanjut sajow, pemerintah akan memprogramkan pembersihan serta pengecatan gedung Stadion Maesa Tondano ini dilakukan secara gotong royong, ” Tahun – tahun mendatang pembenahan Stadion ini dikerjakan secara gotong royong dengan melibatkan warga minahasa lewat pengaturan per kecamatan ” ujar bupati. ( Ody)

(Visited 396 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *