Besok Bupati JWS Irup Hari Bela Nasional Dan Hari Ibu Di Kabupaten Minahasa

( Foto cover : Kepala Bagian Humas Dan Protokol Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo SE, MS.i)

Sulutpos.com, Tondano – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dipastikan akan menjadi Inspektur Upacara memperingatI Hari Bela Negara ke-68 dan Hari Ibu di Kabupaten Minahasa pada Kamis (22/12) pukul 07.45 Wita besok di Halaman Kantor Bupati, Tondano.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi menyampaikan hal tersebut pada Rabu (21/12) siang tadi di Ruang Kerja-nya.

Dikatakan Tumundo berdasarkan surat edaran yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa JR Korengkeng SH MSi, yang ditujukan kepada para Asisten, Staf Ahli, Inspektur, Sekwan, para Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Bagian, Direktur dan Camat se-Tondano raya, disebutkan bahwa pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Bela Negara yang dirangkaikan dengan Hari Ibu serta Apel KORPRI bulan Desember 2016 ini, akan dilaksanakan pada Kamis (22/12) besok pukul 07.45 Wita dengan mengenakan Pakaian KORPRI.

Ditambahkan Tumundo dalam edaran tersebut dimintakan pula para Kepala SKPD mengerahkan semua ASN di lingkup SKPD-nya masing-masing.

“Dalam Upacara Hari Bela Negara, Hari Ibu dan Apel KORPRI besok, para Pelaksana Upacara dipercayakan kepada para Pejabat dan ASN Perempuan, sehubungan dalam Upacara besok juga dengan memperingatI Hari Ibu di Kabupaten Minahasa” tutup Tumundo.( Ody)

(Visited 172 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *