Bupati James Sumendap Pimpin Apel Kebhinekaan di Mitra

(Foto Cover : Bupati James Sumendap pimpin Apel Kebhinekaan di Mitra)


Sulutpos.com, Ratahan – Apel Kebhinekaan Nusantara Bersatu di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dipimpin langsung Bupati James Sumendap,SH.

Kegiatan yang diprakarsai Polres Minahasa Selatan (Minsel) berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Mitra dan jajaran Forkopimda setempat, dilaksanakan di halaman utama Kantor Bupati Mitra, Rabu 30/11/2016 pagi.

Dalam sambutannya, Bupati James Sumendap,SH, menekankan pentingnya membina rasa persaudaraan dan kebersamaan guna menciptakan Persatuan dan Kesatuan ditengah-tengah kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Dengan semangat Pancasila, kita Bersatu, Sekata, Berpadu dan Berjaya,” ujar Sumendap pada apel yang berlangsung dalam semangat persatuan dan keakraban tersebut.

Hadir dalam Apel Kebhinekaan tersebut Wakapolres Minsel Kompol M. Islam,SIK, mewakili Kapolres Minsel yang mengikuti kegiatan yang sama di wilayah Kabupaten Minsel. Serta turut diikuti oleh Para Kapolsek dan personil jajaran Polres Minsel rayon Mitra, unsur TNI, Lintas LSM serta SKPD Pemkab Mitra. (Andre Dotz /*)

(Visited 240 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *