Bupati JWS Keluarkan Edaran Sambut Natal, Dan Natal Nasional

Sulutpos.com, Tondano – Dalam rangka menyambut Hari Natal Yesus Kristus tanggal 25 Desember 2016 dan Perayaan Natal Nasional tanggal 27 Desember 2016 dan Tahun Baru 1 Januari 2017, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi mengeluarkan Surat Edaran yang ditujukan kepada para Asisten, Staf Ahli, Inspektur, Sekwan, para Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Bagian, Direktur dan para Camat se-Kabupaten Minahasa.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi menyampaikan hal tersebut di Ruang Kerja-nya pada Selasa (6/12) sore hari.

Diuraikan Tumundo, dalam Surat Edaran Bupati Minahasa dengan Nomor 333/BM/XI-2016 tertanggal 15 November 2016 ini, Bupati JWS memintakan perhatian sbb :

1. Seluruh jajaran Pemkab hingga Desa dan Kelurahan agar mengambil peran untuk menciptakan suasana daerah yang damai, aman dan nyaman dalam upaya suksesnya Perayaan Natal Nasional serta berlangsungnya Natal dan Tahun Baru 2017.

2. Bahwa untuk mewujudkan situasi dan kondisi daerah yang kondusif, diperlukan sinergitas upaya dan langkah bersama segenap jajaran Pemkab dan segenap elemen masyarakat.

3. Dimintakan agar setiap SKPD melaksanakan kegiatan bersih-bersih, baik di dalam maupun di sekitar lingkungan kantor, selanjutnya menghimbau para ASN di masing-masing SKPD untuk menjadi teladan dan motivator di lingkungan dimana yang bersangkutan tinggal dalam upaya mewujudkan kebersihan dan keindahan lingkungan.

4. Dimintakan para Kepala SKPD agar memasang ornamen-ornamen Natal serta lampu-lampu hias di lingkungan kantor serta menghimbau juga kepada para ASN di masing-masing SKPD untuk menjadi teladan dan motivator dalam memasang ornamen Natal dan lampu hias di lingkungan dimana yang bersangkutan tinggal.

5. Khusus para Camat, agar meneruskan edaran ini kepada para Lurah dan Hukum Tua di masing-masing wilayah untuk menghimbau seluruh elemen masyarakat agar menggiatkan terus gerakan bersih-bersih lingkungan, termasuk upaya-upaya untuk mewujudkan Minahasa yang Damai, Aman dan Nyaman, serta menyemarakan suasana Desa dan Kelurahan dengan memasang ornamen Natal dan lampu-lampu hias.( Ody)

(Visited 133 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *