Dalam Kebersamaan, Bupati Sajow Kunjungi Rumah Duka Camat Pineleng

Sulutpos.com, Manado – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Ayah Mertua Camat Pineleng Drs Moody Pangerapan MAP, Almarhum Alexander Kairupan dalam usia 78 tahun.

Sebagai wujud ungkapan duka cita ini, Bupati JWS melayat dan menggelar Ibadah Penghiburan yang dipimpin oleh Rohaniwan Pemkab Pdt Dr Geovani Rorora di Rumah Keluarga Kairupan-Posumah pada hari Kamis (22/12) di Malalayang, Manado.

Dalam ibadah ini Pdt Rorora mengambil pembacaan Alkitab dalam Amsal 20:24 yang menyebutkan “Langkah orang ditentukan oleh Tuhan, tetapi bagaimanakah manusia dapat mengerti jalan hidupnya?”

Bupati JWS yang didampingi oleh Kabag Kesra Drs Arodi Tangkere MAP, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi dan sejumlah Camat di Minahasa ini dalam sambutannya mengharapkan agar keluarga yang ditinggalkan akan melanjutkan segala kebaikan dari almarhum, dan tetap rukun dan damai dalam menjalankan misi kehidupan di hari hari selanjutnya.

Bupati juga mendoakan keluarga agar diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus Kristus dalam menghadapi peristiwa duka ini, yang secara kebetulan di saat umat Kristiani akan merayakan Natal yang tinggal beberapa hari ini.

Adapun almarhum adalah Pensiunan PNS pada Detasmen BekAng KODAM VII Wirabuana di Makasar, meninggalkan 6 orang anak, diantaranya Debby Pangerapan-Kairupan yang juga Ketua TP PKK Kecamatan Pineleng, dan 13 orang cucu.

Di tempat terpisah, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi dan jajarannya menyampaikan ucapan turut berbelasungkawa kepada Camat Pineleng Drs Moody Pangerapan dan Keluarga besar Pangerapan-Kairupan atas peristiwa duka yang dialaminya.

“Kiranya kekuatan dan penghiburan sejati dari Tuhan Yesus akan hadir di tengah-tengah keluarga pak Camat Moody yang lagi berduka” ungkap Tumundo.( Ody)

(Visited 183 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *